Yang perlu di ketahui tentang Pokemon Go

    Home / Teknologi / Yang perlu di ketahui tentang Pokemon Go

Yang perlu di ketahui tentang Pokemon Go

0

yang perlu di ketahui tentang pokemon goSaya pernah mendengar tentang Pokemon. Apakah ini trendy kembali?

Ya – Pokemon Go yaitu game augmented reality (kenyataan tertambah) di hp pandai.

Ini memakai GPS (System Pemosisi Global). Anda bermain dengan jalan-jalan didunia riil menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu serta Jigglypuff di beberapa tempat dekat tempat hp Anda serta melatih mereka untuk berlaga.

Monster-monster ini pertama kalinya popular pada th. 90-an saat Nintendo Game Boy nampak.

Kartu-kartu permainan untuk diganti begitu laris di taman bermain di sekolah-sekolah jauh sebelumnya Minecraft serta bahkan juga sebelumnya Tamagotchi, tetapi sesudah yoyo serta kelereng.

Pokemon di Game Boy serta DS (Nintendo) semula yaitu program kartun dengan tehnologi simpel dan permainan kartu untuk diganti, tetapi baru kesempatan ini jadi game di hp pandai.

             Pokemon : pocket monster (monster saku)

             Pokestop : tempat utama

             Pokeball : persediaan yang bisa dilempar untuk menangkap Pokemon untuk dilatih

             Gym : tempat di mana Pokemon berlaga satu sama lain

             Pikachu : Pokemon yang paling populer serta jadi ikon di budaya Jepang

Bagaimana saya memperoleh permainan ini?

Di beberapa toko aplikasi seperti App Store (iPhone) atau Google Play (Android). Game ini gratis tetapi seperti game gratis yang lain, ada beberapa hal yang perlu dibeli dengan duit saat anda telah masuk dalam game ini.

Game ini telah bisa dibuka di Australia, New Zealand serta AS serta bakal launching di Jepang selekasnya.

Di Indonesia, Pokemon Go belum launching, tetapi banyak gamer yang mengunduh aplikasi game ini lewat APK (Android application package) yang disebar di bebrapa website tehnologi serta game.

Sangat banyak orang yang memakainya hingga server kerap sekali rubuh.

Itu penyebabnya pengembangnya Niantic Inc –perusahaan serupa Google yang didirikan perusahaan induk tehnologi raksasa itu, Alphabet Inc– tunda peluncuran game ini di semua dunia sekarang ini.

             Game Pokemon Go dongkrak nilai saham Nintendo

             Antiorang asing, warga Singapura dihukum penjara

             Gara-gara video game Pokemon, perusahaan Singapura pecat pegawai asing

Peristiwa teraneh apa yang pernah berlangsung waktu seorang memainkan game ini?

Oh, tentukan saja…

Seseorang wanita di Amerika Serikat temukan mayat saat dia tengah mencari Pokemon di satu sungai dekat tempat tinggalnya. Polisi berkata pria itu telah tewas 24 jam.

Empat orang di tangkap sesudah mereka memakai game ini untuk mengumpan beberapa pemain ke tempat yang terpencil serta lalu merampok mereka dengan senjata.

Merespons peristiwa ini, pengembang Pokemon Go berkata beberapa orang baiknya ‘bermsin dengan rekan-rekan saja saat pergi ke tempat baru atau tidak dikenal’ serta ‘ingat selalu untuk siaga tiap-tiap saat’.

Di satu gym di AS, beberapa pemain mennempatkan Pokemon pink ” Clefairy ” serta menamai temapt itu ‘Love is Love’ (Cinta yaitu Cinta). Gereja antigay Westboro Baptist meresponds hal semacam itu dengan memanggil Pokemon itu penyemburit di sosial media.

Banyak pula laporan beberapa orang jatuh atau melukai dianya akibat mereka tak menyimpan perhatian dengan apa yang ada di depan mereka saat bermain game ini.

             Berburu Pokemon, namun jadi temukan mayat

             Puluhan ribu orang main Pokemon online

Haruskah saya cemas dengan privacy saya?

Sebagian orang sudah tunjukkan bila lantaran permainan ini bekerja dengan saat riil (real time), bila Anda ada dekat dengan pemain lain, Anda mungkin saja bisa lihat mereka di kehidupan riil.

Saat Anda mendaftar, Anda mengizinkan Niantic Labs untuk memakai tempat Anda serta membaginya lewat aplikasi itu.

Ini serupa dengan apa yang disuruh semuanya sosial media lain, tetapi Anda bisa mematikan manfaat ini sosial media seperti Facebook serta Twitter, mengerjakannya di Pokemon Go bakal bikin Anda kurang bisa memainkan game ini seutuhnya.

Apakah game ini berhasil selama ini?

Ini baru diawali!

Game ini sudah memberi nilai Nintendo sebesar kian lebih US$7milyar (Rp92 triliun) melalui kenaikan harga saham mulai sejak pertama kalinya dilepaskan.

Game ini menguasai penjualan game di AS serta sukses menangkap dua pasar, remaja yang ‘menangkap Pokemon’ untuk pertama kalinya serta beberapa orang di umur akhir 20-an atau awal 30-an, yang kembali kenang bagaimana mengumpulkannya pertama kalinya serta menginginkan bernostalgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *