Wasiat Terakhir Hendri Ceper Pada Istrinya

    Home / Entertainment / Wasiat Terakhir Hendri Ceper Pada Istrinya

Wasiat Terakhir Hendri Ceper Pada Istrinya

0

Komedian Hendrik Ceper mengembuskan napas terakhirnya di Singaparna Medika Citrautama, Minggu awal hari (3/7/2016).
Sebelumnya meninggal dunia, Hendrik Ceper pernah berwasiat pada istrinya, Nur Djalilah.
Menurut Nur Djalilah, waktu tiba di tempat tinggalnya, di Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, 19 Juni lantas, Hendrik berpesan supaya Nur dapat melindungi putri sematawayangnya, Raya Katrina Putri Ramadani.
” Kang Hendrik berpesan pada saya, yang sabar, rejeki telah ada yang mengatur. Besarkan anak dengan baik, ” kata Nur seperti ditulis TRIBUN TIMUR.
Terkecuali wasiat itu, sebelumnya koma Hendrik rupanya pernah membelikan istri serta anaknya hadiah lebaran berbentuk pakaian.
“Pas pulang kerja ke sini dari pabrik, pernah bawa pakaian buat saya sama dede (Raya). Tuturnya ‘Nih buat lebaran’ gitu tuturnya, ” tutur Nur Zalilah, Minggu (3/7/2016).
Dengan suara lirih seraya menangis terisak, Nur Zalilah mengungkap kesedihannya serta kerinduannya pada Hendrik untuk merayakan bln. Ramadan serta lebaran dengan cara berbarengan.
“Sedih banget walau sebenarnya semula telah dapat kasih perubahan dikit-dikit, saat ini jadi begini. Sedih banget tidak dapat buka puasa-sahur bareng lagi, lebaran juga telah tidak dapat bareng lagi, ” papar Nur Zalilah seraya menangis.
Hendrik wafat akibat kelainan tidak berhasil manfaat adrenalin atau Hypertiroid.
Dia meninggalkan istri serta anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani, buah hasil perkawinannya dengan Nur sepanjang tujuh th..
” Anak pas setahun 24 Juni tempo hari. Dia menangis selalu lantaran umumnya bila bapaknya pulang, sukai di ajak main, ” kata Nur.J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *