Trauma emosional dan psikologis

    Home / Kesehatan / Trauma emosional dan psikologis

Trauma emosional dan psikologis

0

Jika Anda mengalami trauma, Anda mungkin berjuang dengan emosi yang menjengkelkan, menakutkan kenangan, atau rasa bahaya. Atau Anda mungkin merasa mati rasa, terputus, dan mampu mempercayai orang lain. Ketika hal-hal buruk terjadi, dapat jual smart detox di jakarta pusat mengambil waktu untuk mengatasi rasa sakit dan merasa aman lagi. Tetapi dengan tepat self-help strategi dan dukungan, Anda dapat mempercepat pemulihan Anda. Apakah trauma yang terjadi tahun lalu atau kemarin, Anda dapat menyembuhkan dan bergerak.

6

Rauma mengganggu keseimbangan alami tubuh, pembekuan Anda dalam keadaan hyperarousal dan ketakutan. Pada dasarnya, sistem saraf Anda “terjebak.” Serta membakar adrenalin dan melepaskan endorfin, latihan dan gerakan benar-benar dapat membantu sistem saraf Anda menjadi kemandekan.

Setelah trauma, Anda mungkin ingin untuk menarik diri dari orang lain, tapi isolasi membuat segalanya lebih buruk. Menghubungkan ke lain muka akan membantu Anda menyembuhkan, sehingga membuat upaya untuk mempertahankan hubungan Anda dan menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian.

Pulih dari suatu peristiwa traumatik membutuhkan waktu, dan semua orang menyembuhkan kecepatan sendiri. Tapi jika bulan telah berlalu dan gejala Anda tidak membiarkan ke atas, Anda mungkin perlu bantuan profesional dari ahli trauma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *