Tips mencegah noda kuning yang membandel di area ketiak

    Home / Lifestyle / Tips mencegah noda kuning yang membandel di area ketiak

Tips mencegah noda kuning yang membandel di area ketiak

0

22Kerap bete tidak sih saat pakaian favoritmu jadi tidak kece lagi lantaran noda keringat atau noda kuning yang membandel di ruang ketiak pakaian? Waktu noda telah membandel umumnya jadi sulit sekali untuk membersihkannya. Namun bila anda tidak mau dibikin ribet membersihkan atau bersihkan noda, cobalah kerjakan aksi mencegah.

 

Ditulis dari wikihow. com, ada lima langkah yang dapat anda cobalah untuk menghindar timbulnya noda keringat atau noda kuning yang membandel di ruang ketiak pakaian. Mungkin saja anda bakal dibikin agak sedikit ribet. Namun untuk terjaganya kwalitas pakaian favoritmu, juga penting untuk ikuti beberapa tips ini.

  • Pilih Deodoran yang Bebas Aluminium

Tahukah anda apa penyebabnya timbulnya noda kuning di ruang ketiak pakaian? Satu diantara pemicunya yaitu lantaran terjadinya gabungan atau percampuran antar protein yang terdapat dalam keringat dengan aluminium dari product deodoran yang kita gunakan. Jadi pemecahannya pastikan deodoran yang bebas aluminium. Atau pakai product anti keringat.

  • Pakai Deodoran Seperlunya

Waktunya untuk lebih bijak dalam memakai deodoran. Gunakanlah sekedarnya serta seperlunya saja. Bila digunakan terlalu berlebih, dampaknya bakal lengket di pakaian serta noda yang diakibatkan jadi lebih berat. Bila seumpamanya anda tidak bakal lakukan banyak kesibukan kurun waktu sebagian jam ke depan, sebaiknya tidak butuh memakai deodoran.

  • Taburkan Bedak Bayi di Sisi Ketiak Baju

Untuk bajumu yang memiliki bahan katun atau katun kombinasi, anda dapat menaburi sisi ketiaknya dengan bedak bayi sebelumnya menyetrikanya. Ini adalah satu diantara tindak mencegah yang dapat hindari timbulnya noda keringat membandel di ruang ketiak.

  • Kenakan Kaus Dalam

Tidak mau baju atau blus kesayanganmu ternoda oleh keringat serta deodoran? Anda dapat mensiasatinya dengan memakai kaus dalam yang murah. Kaus ini dapat berperan sebagai penghambat pada keringat serta baju atau blus yang anda gunakan.

  • Langsung Bersihkan Pakaian Sesudah Dipakai

Janganlah dibiarkan noda keringat sangat lama. Selekasnya bersihkan atau tangani nodanya secepat mungkin saja. Noda yang masihlah baru praktis lebih gampang di hilangkan serta diatasi dari pada noda lama. Hingga noda tidak bakal menumpuk atau membandel lagi.

Tersebut beberapa tips umum serta mendasar untuk menghindar timbulnya noda keringat yang membandel di ruang ketiak pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *