tips menata ruangan rumah

    Home / Uncategorized / tips menata ruangan rumah

tips menata ruangan rumah

0

Terkadang keputusan dekorasi rumah yang paling sulit yang kita buat adalah bagaimana menempatkan barang yang sudah kita miliki. Penempatan perabot di ruangan bisa mempengaruhi mood, ukuran visual ruangan, dan fungsi keluarga. Menjadi kreatif dalam mengatur ruangan Anda juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mengatur ruang tamu Anda terpisah dari tempat lain di blok! Berikut adalah beberapa furnitur mudah mengatur trik untuk mencoba memberi ruangan Anda rasa baru dalam satu jam saja.

Cara Mengatur Perabotan

Untuk mencegah penggunaan aspirin seumur hidup, selamatkan punggung Anda dan kerjakan semuanya di komputer terlebih dahulu! Ada beberapa program hebat online yang memungkinkan Anda bermain dengan pengaturan furnitur secara gratis. Cobalah perencana ruangan di Urban Barn, Atur Kamar di BHG, atau perencana ruangan di Pottery Barn. Ketiganya mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat ulang kamar Anda, lalu mencoba berbagai pengaturan. Ingin melakukannya dengan cara lama? Dapatkan beberapa kertas grafik, dan gunakan metode 1 kotak = 1 kaki. Potong potongan kertas seukuran potongan furnitur Anda, dan tandai dengan tepat. Sekarang pindahkan potongan furnitur di sekitar kertas grafik sampai Anda menemukan pengaturan yang Anda sukai.

Cobalah mengambil semua barang kecil di luar ruangan terlebih dulu, lalu berkonsentrasi hanya pada barang berskala besar. Membersihkan ruangan bisa memberi gambaran lebih terfokus tentang bagaimana potongan-potongan besar itu perlu disesuaikan satu sama lain. Dengan kata lain, karena mereka adalah yang terbesar, mereka memiliki tempat yang paling penting di dalam ruangan, jadi temukan yang pas! Kemudian Anda bisa membawa potongan-potongan yang lebih kecil kembali satu per satu. Metode ini menghasilkan pengaturan yang lebih mendasar. Berikut adalah contoh pengaturan furnitur sebelum dan sesudah. Sebelumnya adalah pengaturan “garis dinding” yang khas. Setelah itu adalah contoh penggunaan lebih dari satu area tempat duduk untuk menambah minat ke ruangan.

Cobalah semuanya diagonal. Tidak sekaligus, ingatlah, tapi bereksperimenlah dengan menempatkan keseluruhan pengaturan diagonal, atau jika itu tidak berhasil, satu per satu. (Sertakan area rug in this.) Menempatkan potongan diagonal membawa mata Anda dengan lancar melalui ruangan, sehingga tidak hanya terlihat lebih besar, tampilannya lebih menarik. Infografis dari ‘Fred Gonsowski Garden Home’.

Akhirnya, hanya karena Anda selalu melakukan sesuatu dengan cara tertentu, tidak berarti Anda tetap harus melakukannya. Mungkin Anda tidak benar-benar membutuhkan semua perabotan yang Anda isi ke dalam ruang keluarga itu, dan bisa memakainya. Atau mungkin kursi besar di kamar tidur Anda yang tidak melakukan apapun kecuali memegang cucian lipat akan membuat sudut baca yang sempurna di ruang tamu. Jangan takut memikirkan furnitur Anda untuk kegunaan yang berbeda, dan cobalah perabotan baru yang mengatur gagasan! Jika Anda membutuhkan ide furnitur DIY lainnya, cobalah posting kami di kerangka tempat tidur DIY atau proyek mebel hemat barang hemat DIY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *