Tips Kesehatan Wanita untuk Jantung, Pikiran, dan Tubuh

    Home / Uncategorized / Tips Kesehatan Wanita untuk Jantung, Pikiran, dan Tubuh

Tips Kesehatan Wanita untuk Jantung, Pikiran, dan Tubuh

0

Hasil gambar untuk Tips Kesehatan Wanita inurl:blogspot.com

Mencari jalan menuju kesehatan Anda? Tidak sulit ditemukan. Perjalanan dimulai dengan beberapa tweak sederhana untuk gaya hidup Anda. Diet yang tepat, latihan, dan rencana bantuan stres semuanya memainkan peran besar.

Ikuti Diet Jantung Sehat

Ada resep mudah jika tujuan Anda adalah untuk menjauhkan masalah seperti penyakit jantung dan stroke.

Makan lebih banyak buah dan sayuran.
Pilih biji-bijian utuh. Cobalah beras merah bukan putih. Beralih ke pasta gandum utuh.
Pilih protein tanpa lemak seperti unggas, ikan, kacang-kacangan, dan kacang polong.
Kurangi makanan olahan, gula pasir, garam, dan lemak jenuh.
Saat makan sehat, fleksibilitas sering bekerja dengan baik, kata Joyce Meng, MD, asisten profesor di Pusat Kardiologi Pat dan Jim Calhoun di UConn Health. Jika Anda ingin mengikuti rencana diet ketat, lakukanlah. Jika tidak, tidak apa-apa. “Temukan yang sesuai untukmu.”

Tricia Montgomery, 52, pendiri K9 Fit Club, tahu langsung bagaimana diet dan gaya hidup yang tepat dapat membantu. Baginya, memilih makanan sehat dan merencanakan makanan kecil dan sering bekerja dengan baik. “Saya tidak menyangkal diri saya apa-apa,” katanya. “Saya masih memiliki makanan penutup – key lime pie, yum! – dan saya suka beruang beku bergetar, tapi moderasi adalah kuncinya.

Latihan setiap hari

Semakin aktif Anda, semakin baik, Meng mengatakan. Olahraga meningkatkan kesehatan jantung Anda, membangun kekuatan otot dan tulang, dan mengatasi masalah kesehatan.

Bertujuan untuk 2 dan setengah jam aktivitas moderat, seperti jalan cepat atau menari, setiap minggu. Jika Anda baik-baik saja dengan olahraga yang kuat, bertahanlah selama 1 jam dan 15 menit dalam seminggu seperti berlari atau bermain tenis. Tambahkan beberapa hari latihan kekuatan juga.

Jika Anda sibuk, cobalah semburan aktivitas singkat sepanjang hari. Berjalanlah sering. Target yang baik adalah 10.000 langkah sehari. Naik tangga. Park mobil Anda jauh dari tujuan Anda.

Montgomery berlatih setiap hari, sering dengan anjingnya. Dengan menambahkan jongkok, jongkok, dan tangga ke jalan-jalan, dia mengubahnya menjadi latihan kekuatan. “Saya juga penggemar Pilates besar,” katanya.

Menurunkan berat badan

Saat Anda menumpahkan pound Anda akan menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan kanker.

http://bisnisanto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *