Teknologi yang dapat memperpanjang masa hidup

    Home / Teknologi / Teknologi yang dapat memperpanjang masa hidup

Teknologi yang dapat memperpanjang masa hidup

0

teknologi yang bisa perpanjang masa hidupNyaris kebanyakan orang pastinya akan menyampaikan mereka takut mati, walau jadi tua serta wafat yaitu hal yang bakal dihadapi oleh tiap-tiap orang didunia ini. Oleh karena itu mulai sejak dahulu sudah banyak ilmuwan yang berupaya untuk temukan satu langkah yang bisa perpanjang saat hidup manusia, atau bahkan juga bikin manusia hidup kekal. Tersebut disini tehnologi yang sangat mungkin hal itu.

Kombinasi sel

Peneliti lihat banyak hewan yang bisa hidup lebih lama serta terlepas dari beragam penyakit yang berkaitan dengan umur saat hewan itu membatasi jumlah kalori yang masuk atau lakukan diet. Tetapi, tidak bisa dibuktikan seutuhnya kalau diet berikut yang mengakibatkan hewan bisa hidup lebih lama.

Namun memanglah sistem penuaan bergantung pada kombinasi yang dihasilkan oleh sel dalam reaksi metabolisme, serta hal semacam ini sudah dibuktikan dalam penelitian memakai cacing seperti yang ditulis oleh toptenz. net, ditulis Minggu (24/1/2016). Walau sekian, hal sama belum pasti bisa bekerja pada manusia.

Calico LLC

Calico LLC yaitu satu tubuh yang didirikan oleh Google pada th. 2013 serta mempunyai pekerjaan paling utama untuk lakukan penelitian dalam temukan langkah perpanjang saat hidup manusia. Mereka meningkatkan obat yang bisa tingkatkan kwalitas Nicotinamide phosphoribosyltransferase (NAMPT).

NAMPT bertindak utama dalam sistem metabolisme serta ketahanan sel, hingga bila obat ini sukses, manusia bisa hidup lebih lama serta dengan lebih sehat.

Proyek th. 2045

Seseorang Rusia bernama Dmitry Itskov sudah lakukan riset untuk sangat mungkin dipindahkannya kesadaran manusia ke pada badan non biologis seperti android atau avatar. Riset ini ditargetkan bakal usai dalam th. 2045 serta sangat mungkin manusia untuk hidup kekal.

Namun sudah pasti beberapa orang yang mengharapkan tetapi pesimis lantaran belum ada satu prototip bakal android ini, hingga mungkin saja riset ini bakal mengonsumsi saat lebih lama dari yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *