Sulitnya Cari Pengganti Valentino Rossi Menurut Sos Suzuki

    Home / News / Sulitnya Cari Pengganti Valentino Rossi Menurut Sos Suzuki

Sulitnya Cari Pengganti Valentino Rossi Menurut Sos Suzuki

0

Screenshot_14

Walau menjabat jadi manajer tim Suzuki Ecstar, sosok Davide Brivio tidak sempat terlepas dari nama sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi. Brivio lah yang berjasa membawa Rossi ke Yamaha waktu ia masih tetap menjabat jadi direktur tim Yamaha Factory Racing pada 2004, serta ia bahkan juga sempat jadi manajer pribadi The Doctor.
Jadi kawan, terang Brivio selalu mencermati perubahan yang berlangsung di sekitaran Rossi, termasuk juga kekuatannya bertanding di papan atas walau minggu depan juga akan berumur 39 th.. Telah tidak sekali lagi muda, Rossi juga di kuatirkan akan pensiun kurun waktu dekat, serta Brivio percaya cuma ada satu Valentino Rossi didunia.
Ia bahkan juga sangsi tandem Rossi, Maverick Vinales mungkin saja penerusnya. ” Dari pojok pandang berolahraga, saya rasa Yamaha telah mulai menggantinya lewat Maverick. Tapi dari pojok pandang pengagum ; karisma, pemasaran, citra, apa pun itu, Vale yaitu Vale. Susah bisa yang begini. Tidak mungkin jadi, ” tutur Brivio dalam wawancaranya dengan Motomatters.
Valentino Rossi (c) Yamaha
” Pasti ia miliki banyak fans karna rendah hati, lucu serta mengasyikkan. Tapi janganlah lupa kalau ia miliki banyak fans juga karna ia mencapai banyak kemenangan. Terang jadi mengasyikkan serta lucu dapat menolong, tapi Anda mesti jadi pemenang. Anda mesti jadi atlet hebat, lantas Anda dapat miliki fans karna mengasyikkan serta lucu, ” lanjutnya.
Valentino Rossi (c) Yamaha
Brivio juga mengakui mengagumi akan pendekatan yang dikerjakan Rossi untuk mempopulerkan balap motor pada beberapa orang pemula. Pria Italia ini mengatakan kharisma serta prestasi The Doctor miliki andil besar dalam hal semacam ini, serta perihal ini pula yang buat Rossi susah digantikan oleh siapa saja.
Valentino Rossi (c) Yamaha
” Apa yang dikerjakan Vale, tidak diragukan sekali lagi dapat membawa orang yang tidak tahu balap motor ” datang ” ke MotoGP. Orang menyenanginya. Ia mencapai orang di semua dunia, tak tahu mereka sukai atau tidak pada balap motor. Mungkin ada orang seperti dia, tapi begitu susah diketemukan, ” katanya.
Valentino Rossi (c) Yamaha
” Atlet jenis dia benar-benar unik. Vale mungkin saja seperti Michael Jordan. Pasti Formula 1 miliki banyak pembalap hebat, tapi kebanyakan orang masih tetap ingat Ayrton Senna walau ia wafat sekitaran 20 th. kemarin. Jadi terdapat banyak ikon yang susah digantikan. Mungkin saja Vale begini juga, ” papar pria asal Italia ini.
Brivio percaya misalpun ada rider yang mempunyai ” paket ” sama sama seperti Rossi, jadi rider ini baru juga akan keluar sekitaran 20 th. sekali lagi. ” Saya berharap kelak ada orang yang seperti Vale, tapi mungkin saja kita mesti menanti 20 th. sekali lagi untuk lihat apa ada orang yang dapat menang dalam periode waktu panjang. Mungkin saja saya takkan miliki peluang menyaksikannya, ” ujarnya. (mm/kny)

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!