Saya Menentukan Lebih Sehat Dengan Diet KF, Big Can be Beautiful

    Home / Uncategorized / Saya Menentukan Lebih Sehat Dengan Diet KF, Big Can be Beautiful

Saya Menentukan Lebih Sehat Dengan Diet KF, Big Can be Beautiful

0

Big Can be Beautiful, Tetapi Saya Menentukan Lebih Sehat Dengan Diet KF

Siapa sich yg tdk mau punyai badan bagus. Berapa orang benar-benar ada yg terima bentuk badan mereka yg besar serta yakin bahwa big is beautiful. Akan tetapi, diantara satu kawan akrab yg bernama Zulfa Maulida ini lantas mengusahakan utk melangsingkan badan bukan hanya lantaran biar langsing, akan tetapi hidup lebih sehat. Yuk simak kejadian diet KF yg ia tekuni dibawah ini Ladies.

Big can be beautiful, dulu saya sangatlah sangat percaya dengan kalimat itu, hingga satu peristiwa bikin saya sadari bahwa hidup lebih sehat menjadi pilihan paling baik. Perjalanan hidup kita tak sempat tahu. Beragam ide yg udah rapi tersusun mampu lekas terurai andaikan Dia berikan takdir yg tidak sama.

Saat tersebut iman, kasih sayang, dukungan, serta doa dari keluarga serta kawan akrab jadi sangatlah artinya. Allah SWT udah menggariskan satu narasi yg mesti kita imani serta percaya. Akan tetapi andaikan beroleh peluang ke dua, jadi jadi pribadi yg tambah baik dalam semua sisi kehidupan jadi mesti hukumnya.

Perjalanan hidup membawa saya kenal Ketofastosis (KF). Saya mendalami serta mengakui sendiri, bahwa ‘mesin’ badan kita merupakan hal paling baik yg di dapatkan dari Tuhan. Ketofastosis (KF) merupakan lifestyle tanpa ada karbohidrat serta gula. Di mana badan bakal merubah pemanfaatan glukosa memanfaatkan keton yg datang dari lemak.

Lifestyle ini saya mulai dengan fase induksi, di mana saya memanfaatkan sistem Intermitten Fasting. Dengan jendela makan 8 jam, saya puasa dari makanan berat tetapi masih mengkonsumsi cairan bersifat air putih, kaldu, serta teh hijau. Saat berbuka, dikedepankan melahap konsumsi lemak serta protein hewani.

Berat tubuh paling besar saya merupakan 143 kg. Sekarang, Alhamdulillah udah di angka 97 kg. Masihlah jauh dari berat bagus, akan tetapi saya senantiasa mengusahakan yg paling baik.

I just do my best, let Allah SWT do the rest. Ikhtiar melalui Ketofastosis (KF) insya Allah jadi hal yg membawa ke arah tambah baik serta sehat. If I can make it, you too..

Senantiasa mengusahakan hidup lebih sehat biar mutu beribadah mampu ditingkatkan. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *