Ranjang pintar yang bisa mendeteksi pasangan jika selingkuh

    Home / News / Ranjang pintar yang bisa mendeteksi pasangan jika selingkuh

Ranjang pintar yang bisa mendeteksi pasangan jika selingkuh

0

2Menurut survey paling baru yang dikerjakan website kencan diluar pernikahan Ashley Madison, sekitaran kian lebih satu juta orang Spanyol berhimpun dengan website itu dengan rata-rata 2, 5 % pria lakukan kencan rahasia tiap-tiap tahunnya, serta 1, 3 wanita lakukan hal sama.

Lihat fenomena ini, satu perusahaan di Spanyol membuat ranjang denganĀ teknologi tinggi (hi-tech) yang dapat memberitahu pemiliknya bila pasangan mereka berselingkuh dirumah.

Tempat tidur yang dijuluki ” Smarttress ” ini mempunyai penampilan yang sama juga dengan kasur-kasur yang lain. Namun pabrikan yangmemproduksinya menyampaikan, ranjang ini dilengkapi dengan sensor pendeteksi gerakan mencurigakan di kasur. Bila tekanannya pas dengan hitungan algoritma berdasar pada riset gerakan seksual, individu yang cemas dengan kesetiaan pasangannya bakal terima peringatan di hp mereka.

” Apabila pasangan Anda tidak setia, sekurang-kurangnya ranjang Anda bakal setia, ” yaitu slogan yang dipakai oleh produsen ranjang ini, Durmet.

Karenanya ada survey yang tunjukkan kalau orang Spanyol condong yang paling tidak setia didunia, juru bicara perusahaan, Jose Antonio Muino menyampaikan, Smarttress dapat penuhi keperluan umum.

” Lihat riset paling baru bakal ketidaksetiaan di Spanyol serta memperhitungkan 94 % orang Spanyol pilih bercinta dirumah, kami memikirkan untuk memberi ketenangan fikiran untuk pria serta wanita, tidak cuma pada malam hari, tetapi juga di siang hari waktu mereka mesti keluar tempat tinggal untuk bekerja, ” katanya.

Menurut salah seseorang insinyur yang meningkatkan piranti Lover Detection Sistem yang lengkapi ranjang itu, saat sensor ultrasonik didalam kasur mendeteksi gerakan ritmis, system komunikasi bakal kirim info ke satu server, ditulis dari lamanTelegraph, Minggu (17/4/2016).

” Bila sensor itu mendeteksi kesibukan mencurigakan berkaitan saat pemakaian, frekwensi, intensitas, serta kecepatan, alat itu bakal kirim pemberitahuan pada hp yang berkaitan, ” tutur Ivan Miranda.

Durmet menyampaikan, tehnologi ini begitu mutakhir hingga pemakai aplikasi bakal dapat lihat dengan cara real time sisi ranjang yang tampak paling banyak dipakai hingga dapat memberikannya deskripsi mental atas apa yang tengah dikerjakan pasangannya.

” Anda tidak bakal dapat memikirkan tes yang sudah kami kerjakan untuk meyakinkan system ini berperan dengan benar, ” terang Miranda sembari tertawa.

Menurut dia, system itu dapat membedakan gerakan seumpama hewan peliharaan yang tengah melompat ke tempat tidur dengan gerakan sensual pasangan yang tengah bercinta. Janganlah terperanjat apabila harga ranjang pandai ini meraih 2 x lipat harga ranjang umum, yaitu sekitaran 1200 poundsterling.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *