Pertahankan 63 Kg Berat Kai EXO Pilih hanya Santap Daging Ayam

    Home / News / Pertahankan 63 Kg Berat Kai EXO Pilih hanya Santap Daging Ayam

Pertahankan 63 Kg Berat Kai EXO Pilih hanya Santap Daging Ayam

0

Screenshot_34BUKAN rahasia sekali lagi, kalau tampilan visual yaitu satu diantara aset paling utama untuk beberapa selebrita dalam memerankan karir keartisannya.

Begitu halnya beberapa artis dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Bahkan juga, didunia hiburan Korea Selatan sendiri telah familiar dengan apa yang diberi nama diet sebelumnya comeback dengan kata lain diet yang ditempuh sebentar sebelumnya mulai proyek atau pekerjaan yang baru. Tak tahu itu peluncuran album atau single lagu paling baru, maupun untuk kepentingan ciri-khas yang diperankan waktu sistem syuting serial drama atau film terbaru.

Tidak cuma diet sebelumnya comeback, selebrita Korea Selatan juga banyak juga yang tetaplah melakukan diet sepanjang masa promosi jalan. Seperti yang dikerjakan oleh anggota boy group kenamaan, EXO, Kai. Pria yang memegang gelar jadi penari paling utama di EXO ini, seperti diwarta Allkpop, Rabu (27/9/2017) dijelaskan sepanjang masa promosi album paling baru EXO beberapa waktu terakhir tidak memakan makanan apa pun terkecuali konsumsi daging ayam.

Hal semacam ini di ketahui selanjutnya, disibakkan oleh Kai sendiri dalam satu siaran segera Naver V, Selasa 26 September tempo hari.

” Sepanjang masa promosi album baru tempo hari ini, kelihatannya memanglah saya cuma betul-betul konsumsi daging ayam saja deh sehari-harinya, supaya berat tubuhku tetaplah di angka yang sama dengan berat tubuh waktu saya pertama kalinya kiprah, yaitu sekitaran 63 kg (139lbs), ” tutur Kai.

Cowok kelahiran 1994 dengan nama asli Kim Jongin ini memberikan, ” diet ” itu ia lakoni karna ia terasa memanglah dianya pernah alami kenaikan bobot badan.

” Pokoknya saya berupaya melindungi berat tubuhku itu stabil di angka 63-64 kg, namun sesudah tempo hari teratur olahraga, pada akhirnya bobot badanku naik berotot sampai 67 kg (147lbs). Sebab saya menginginkan tampak mempunyai tampilan yang cool dihadapan beberapa penggemarku, maka dari itu saya berusaha untuk mengikis sekali lagi keunggulan 3 kg itu, ” pungkas Kai.

Disamping itu, sesudah selesai disibukkan promosi album ” The War ” dengan lagu hits Ko Ko Bop serta Power. Kai sendiri saat ini dijelaskan tengah membintangi serial drama di stasiun tv KBS, yang berjudul Andante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *