Perbedaan Motivasi dan Manfaat Yoga

    Home / News / Perbedaan Motivasi dan Manfaat Yoga

Perbedaan Motivasi dan Manfaat Yoga

0

Perbedaan Motivasi dan Manfaat Yoga – Ada banyak alasan yang berbeda untuk mengambil dan berlatih Yoga. Untuk satu orang, mereka mungkin akan sakit dan mencari untuk meremajakan diri. Lain akan ingin mempertahankan dan meningkatkan tingkat kesehatan mereka saat ini. Beberapa orang seperti tantangan mental… dan untuk beberapa itu adalah sebuah tantangan fisik yang dapat mengatasi. Beberapa orang mungkin menggunakan Yoga sebagai bentuk santai menghilangkan stres. Hal yang hebat tentang Yoga adalah bahwa semua orang akan menemukan apa yang mereka mencari dan banyak lagi.

Yoga memiliki daftar panjang manfaat, baik fisik dan mental, yang terkait dengan itu. Yoga dapat membantu dalam pemulihan dari serangan jantung melalui darah itu menurunkan dan menyedihkan efek. Ada sejumlah besar penelitian dilakukan ke jantung pasien dan Yoga, terutama oleh Dr Ornish yang sekarang juga penulis laris. Dean Ornish telah tidak ada Pemesanan dalam merekomendasikan Yoga sebagai cara untuk pulih dari serangan jantung dan juga menghindari masalah masa depan jantung. Yoga juga telah dilaporkan sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan penyakit seperti Multiple Sclerosis karena itu kemampuan untuk membantu dengan keseimbangan dan otot.

Yoga lembut bekerja kelompok otot di sekitar dan tulang belakang penderita cedera tulang belakang dan karena itu menempatkan sedikit stres pada otot-otot sambil tetap bekerja mereka benar-benar adalah cara yang fantastis untuk memperkuat bagian tubuh. Yoga teratur untuk penderita sakit punggung dapat mengakibatkan pemulihan lengkap mereka berbagai gerakan.

Seperti yang kita usia sebagian besar dari kita menjadi frailer dan kurang terencana di gerakan kami, tetapi Yoga dapat membantu kita usia lebih anggun dengan memastikan kita selalu berada dalam kendali dari tubuh dan pikiran. Bahkan kebanyakan sesi Yoga diisi dengan kerumunan sedikit lebih tua yang mengenali manfaat berkelanjutan yang memberi mereka.

Perbedaan Motivasi dan Manfaat Yoga

Yoga adalah juga suatu kekuatan yang membangun disiplin yang memungkinkan bahkan kemajuan dalam lengan, kaki dan batang atau inti tubuh. Banyak dari kita mengambil kekuatan diberikan sampai gagal kita, tetapi meningkatkan kekuatan fisik Anda akan menguntungkan Anda bukan hanya dengan mengangkat benda berat, tetapi juga dalam tugas-tugas sehari-hari seperti mendapatkan bahan makanan atau memotong rumput. Itu bahkan membuatnya lebih mudah bagi kita untuk memindahkan diri!

Serta kekuatan Yoga akan sangat meningkatkan jangkauan gerak kami mampu mencapai, terutama di bidang tulang dan sendi. Sekali lagi ini adalah sering sesuatu kita mengambil untuk diberikan kecuali sudah hilang. Tindakan mencapai ke untuk memasukkan sesuatu ke dalam lemari alami untuk banyak dari kita, tetapi untuk orang lain dapat menyebabkan sentakan sakit di belakang mereka, mereka hanya tidak dapat bergerak lengan mereka melalui jangkauan gerak yang diperlukan untuk mencapai, atau kapan mereka melakukan pemahaman mereka tidak cukup kuat untuk mengambil apa pun dari lemari.

Hal ini penting untuk tidak hanya fokus pada manfaat fisik Yoga karena manfaat mental paling mengesankan. Sederhananya Yoga akan fokus dan mempertajam pikiran Anda. Setiap postur dilakukan dengan fokus dan kesadaran tubuh Anda dan pernapasan Anda. Ini bukanlah sesi olahraga dengan reps mati rasa pikiran atau obrolan antara latihan. Apapun yang Anda lakukan selama sesi Yoga dilakukan dengan mutlak fokus pada gerakan, tubuh, pernapasan dan saat ini. Pernapasan adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita lakukan salah sebagian besar waktu. Kita sudah terbiasa mengambil napas yang lebih pendek, lebih cepat, tapi dengan Yoga bernapas lebih dalam dan lebih lengkap. Napas lebih ini akan membuat pikiran lebih tenang dan lebih fokus. Penggemar Yoga sering menggambarkan ketenangan ini sebagai rasa kesejahteraan. Pernapasan juga membuat lebih mudah untuk melepaskan stres dan berpikir negatif yang menumpuk di dalam kita. Sama seperti blok fisik dihapus melalui sirkulasi darah meningkat selama latihan, jadi mental penyumbatan dihapus oleh kejernihan pikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *