Pengusaha Keripik Singkong

    Home / Bisnis / Pengusaha Keripik Singkong

Pengusaha Keripik Singkong

0

JUALAN KERIPIK BISA BELI LAMBORGHINI

PROFIL REZA NURHILMAN
” Saya itu lulus SMU di th. 2005, empat th. saya menganggur, dalam pengertian tak kuliah. Saya baru kuliah itu 2009. Dalam empat th. menganggur, saya jual beli barang seperti elektronik, pupuk. Semuanya saya jual. Pada akhirnya saya miliki product yang pas serta kendaraan yang pas, ” jelasanya, usaha keripik jadi jalan hidupnya saat ini.Reza menerangkan usaha keripik nya lah kendaraan bisnisnya yang paling pas yaitu si keripik pedas Maicih.

> Histori Singkat Maicih

Awanya Reza berjumpa sosok emak-emak (Nenek-nenek) yang memanglah memiliki resep keripik lada atau keripik setan yang rasa-rasanya pedas namun enak. Sosok emak-emak itu bukanlah bernama Maicih. Namu dia sendiri yang berimajinasi coba membuat nama itu supaya lebih nyeleneh serta gampang diingat orang. Sosok emak-emak ini sama dengan ke-icihan lantaran senantiasa gunakan ciput.

Nama aslinya tidaklah Mak Icih, hingga agar nyeleneh saja jadi dinamakan Maicih. Menurut Reza, Emak itu tak jual keripik setannya dengan cara komersil. Dari situ ia mulai bekerja sama juga dengan entrepreneur lokal untuk menghasilkan keripiknya. Pada pertengahan 2010, ia cuma bermodal 15 juta serta produksi 50 bungkus /hari. Varian awalannya cuma keripik serta gurilem yang di produksi dari level 1 s/d level 5 serta di pasarkan dengan cara bekeliling.

Reza tak kehilangan akal dalam mempromosikan usahanya dengan memakai akun media sosial dengan cara word of mouth dengan hashtag #maicih Reza jual keripik pedas itu.

Awal th. 2011, bisnisnya diresmikan dengan cara resmi bernama CV. 29 Synergi. Perusahaan ini lalu mencapai keberhasilan serta mulai di kenal orang-orang dengan merk dagang ‘Maicih’ pada Februari 2011 serta diliput oleh satu diantara acara di Trans TV di program Kenyataan Bingkai Berita.

Reza Nurhilman berbarengan tim sudah memakai akun Twitter official perusahaan @infomaicih sebagai satu diantara senjata paling utama untuk pemasaran mereka.

keripik-singkong

Lalu maicih juga berkembang terus-terusan sehari-harinya, Reza dengan telaten meningkatkan usahanya ini, ditemani oleh tim nya yang selalu bersinergi serta bekerja bersama, Reza sukses bikin maicih berdiri dengan sendiri.

PT. Maicih Inti Kolaborasi memisahkan diri dari produsen awal serta mempunyai pabrik sendiri sesudah keinginan makin bertambah yang resmi didirikan pada th. 2011 dengan Reza Nurhilman sebagai Komisaris.

Untuk hindari pemalsuan product, Logo ‘Maicih’ sudah dipatenkan hak ciptanya dengan cara legal, yang dipunyai segera oleh Reza serta disadari dengan cara hukum.

Product Maicih dari PT. Maicih Inti Kolaborasi yaitu : Keripik pedas level 3, keripik pedas level 5, keripik pedas level 10, baso goreng (basreng), gurilem, seblak pedas original, serta seblak keju pedas.

Bila menginginkan berjualan keripik maicih ini jadi Product Maicih dari PT. Maicih Inti Kolaborasi yang resmi cuma dapat diperoleh di Jendral serta Tim Jendral yang terdaftar di twitter @infomaicih

sumber  :  http://gerobakunik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *