Pasar Otomotif Amerika Sudah Sampai Batasnya

    Home / Otomotif / Pasar Otomotif Amerika Sudah Sampai Batasnya

Pasar Otomotif Amerika Sudah Sampai Batasnya

0

Screenshot_14

Penjualan mobil merk Jepang di pasar Amerika Utara mulai alami perlambatan. Tanda-tandanya, walau masihlah positif, tetapi penambahannya diperkirakan tak setinggi yang didapat th. lantas.

Dilaporkan Asia Nikkei, enam pabrikan paling utama Jepang, termasuk juga Toyota, dengan cara akumulatif diperkirakan bakal jual mobil sejumlah 8, 2 % atau cuma naik 2, 5 % pada th. fiskal 2016. Sesaat th. fiskal terlebih dulu naik sampai 7, 8 %.

Bila perkiraan ini betul-betul berlangsung pada akhir Maret 2017 (akhir th. fiskal 2016), jadi angka ini jadi capaian positif paling rendah dalam lima th. paling akhir.

Toyota bahkan juga memprediksi penjualan mereka di lokasi itu jatuh 0, 6 % ke angka 2, 8 juta unit. Angka penjualan negatif juga diperkirakan bakal dihadapi oleh Nissan Motor, Honda Motor, Mazda Motor, serta Mitsubishi Motors.

Pengecualian cuma pada Fuji Heavy Industries, perusahaan pembuat mobil Subaru. Mereka malah lihat penambahan penjualan yang berasal terlebih dari SUV.

Disebutkan, bila perlambatan selalu berlanjut, jadi efeknya pada pabrikan mobil Jepang bakal begitu besar. Hal semacam ini tak lain karena sebab pasar Amerika Utara yaitu pasar dengan potensi paling besar di banding lokasi manapun.

Pengecualian yaitu pembuat Subaru Fuji Heavy Industries, yang lihat penjualan yang sehat dari SUV-nya.

Pasar Amerika Utara sudah tumbuh sepanjang enam th. berturut-turut. Rekor paling tinggi berlangsung pada th. lantas, dimana 17, 47 juta unit mobil terjual. Tetapi banyak yang menyebutkan angka itu telah tiba pada batasnya, tak dapat semakin besar dari itu.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *