Pabrik kaos oblong tertua

    Home / Bisnis / Pabrik kaos oblong tertua

Pabrik kaos oblong tertua

0

Pabrik Kaos Oblong Tertua Dalam Histori Manusia

Kaos oblong atau dimaksud sebagai T-shirt yaitu type baju yang menutupi beberapa lengan, semua dada, bahu, serta perut. Kaus oblong umumnya tak mempunyai kancing, kerah, maupun saku. Biasanya, kaus oblong berlengan pendek (melalui bahu sampai selama siku) serta berleher bundar. Bahan yang umum dipakai untuk bikin kaus oblong yaitu katun atau poliester (atau paduan keduanya). Model kaus oblong mencakup model untuk wanita serta pria, serta bisa digunakan semuanya kelompok umur, termasuk juga bayi, remaja, maupun orang dewasa. Kaus oblong pada awalnya dipakai sebagai baju dalam. Saat ini kaus oblong tak akan cuma dipakai sebagai baju dalam namun sebagai baju keseharian menurut Sablon Bekasi.

kaos-oblong-hanes

  • Histori produsen Kaos tertua di dunia.

Satu diantara merk kaos polos yang pertama serta yang terpenting didunia yaitu Hanes, Kelebihan kaos polos impor yang satu ini terdapat pada kwalitas product yang di tawarkan. Yaitu prinsip dari Hanes mulai sejak awal untuk memberi kaos polos yang paling baik serta ternyaman dengan cara optimal pada pemakainya. Di bawah ini yaitu info sekitar histori serta perubahan Hanes :

Th. 1901. Pada th. ini John Wesley Hanes membangun perusahaannya di Winston-Saleem, Carolina Utara, Amerika Serikat dengan bernaung dibawah Sharmrock Knitting Mills.

Th. 1914. Pada th. ini nama Sharmrock Knitting Mills dirubah jadi Hanes Hosiery Mills oleh saudara dari John Wesley Hanes.

Th. 1965. Pada th. ini berlangsung merger pada P. H. Hanes Knitting Company dengan Hanes Hosiery Knitting Mills. Sekarang ini Hanes di kenal sebagai produsen sekalian pemasar terpenting, dengan beragam product andalannya yang berkwalitas seperti baju dalam untuk pria, wanita serta anak-anak ; kaus kaki ; activewear seperti kaos, celana pendek, baju enjoy, fleece serta baju berolahraga yang di jual di Amerika Serikat, Canada, Mexico serta pasar terpenting yang lain di Asia serta Eropa.

Hanes mengklaim sudah jual semakin banyak unit baju dalam, baju pria, Kaos, kaus kaki, dibanding perusahaan lain di Amerika.

Hanes memiliki sejarah panjang dalam inovasi, keunggulan produk, dan pengenalan merk. Pada kenyataannya lebih dari 80% rumah tangga di Amerika menggunakan produk Hanes. Hanes masuk dalam peringkat ke 512 dalam daftar perusahaan besar dengan pendapatan yang meningkat versi Fortune 1000, dengan lebih dari 4,5 miliar US$ dalam penjualannya di tahun 2012 dan memiliki lebih dari 51.500 pekerja di lebih dari 25 negara di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *