Nissan Trade-In & Test Drive Festival Bukukan 2.550 SPK

    Home / Otomotif / Nissan Trade-In & Test Drive Festival Bukukan 2.550 SPK

Nissan Trade-In & Test Drive Festival Bukukan 2.550 SPK

0

Screenshot_21

Beragam program penjualan dikerjakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk merangsang ketertarikan beli customer, satu diantaranya lewat Nissan Trade-In & Test Drive Festival.
Program tukar-tambah mobil sisa dari beragam merk dengan mobil baru Nissan ini, dikerjakan di 20 tempat sampai akhir Maret kelak serta telah berjalan di 30 kota mulai sejak Januari lantas.
Vice President Marketing & Sales PT NMI Davy J. Tuilan, mengungkap, karenanya ada Nissan Trade-In & Test Drive Festival, NMI sukses membukukan pemesanan sejumlah 2. 550 unit per akhir Februari lantas, atau 188 % melebihi tujuan.
” Apresiasi yang besar dari pelanggan tunjukkan kalau program tukar-tambah ini pas tujuan. Sebab tak gampang untuk jual mobil lama. Nissan memberi keringanan dengan program tukar-tambah yang kompetitif untuk dapat mempunyai mobil baru Nissan, ” tutur Davy Tuilan dalam info tertulisnya, Rabu (8/3/2017).
Penawaran khusus untuk mobil lama pelanggan, berbentuk harga kompetitif sampai meraih Rp10 juta lebih tinggi dibanding harga pasar (prasyarat serta ketetapan berlaku), bisa didapat pelanggan yang bertransaksi di program ini.
Menurut dia mobil adalah investasi paling besar ke-2 yang di keluarkan seorang, sesudah pembelian tempat tinggal.
” Karenanya, sebelumnya beli mobil baru, janganlah segan untuk berkomunikasi dengan wiraniaga Nissan, bakal keperluan, dana, serta program penjualan yang tengah berjalan supaya pelanggan memperoleh mobil baru Nissan dengan penawaran yang paling kompetitif, ” pungkas Davy.
Nissan Trade-In & Test Drive Festival masihlah bakal berjalan sampai Maret akhir kelak di 20 tempat yang menyebar di beberapa kota seperti Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap serta Purwokerto

 

Sumber: http://www.tribunnews.com/otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *