Meninggal Dunia, yaitu Shinta Muin, seorang Bintang Sinetron

    Home / Entertainment / Meninggal Dunia, yaitu Shinta Muin, seorang Bintang Sinetron

Meninggal Dunia, yaitu Shinta Muin, seorang Bintang Sinetron

0
meninggal-dunia-yaitu-shinta-muin-seorang-bintang-sinetron

sumber foto: showbiz.liputan6. com

Berita duka saat ini kembali terdengar dari ranah hiburan Indonesia. Bintang sinetron Shinta Muin diberitakan wafat dunia.

Artis yang di kenal melalui perannya di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu diberitakan wafat dunia hari ini, Selasa (20/9) pada jam 19. 00 WIB. Berdasar pada pesan singkat yang di terima detikHOT, sekarang ini jenazah masihlah ada di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat di konfirmasi pada satu diantara lawan mainnya, Aldi Taher, aktor berumur 32 th. itu mengakui telah mendengar berita itu. Tetapi, dianya belum meyakinkan benar apakah Shinta betul-betul sudah mengembuskan napas terakhirnya.

” Iya, bisa broadcast dari Bang Bembi. Bener enggaknya saya tidak tahu soalnya Aldy masihlah di tempat syuting. Hanya rekan-rekan yang di tempat syuting katakan gitu (Shinta Muin wafat dunia), ” tutur Aldi saat dihubungi melalui telephone, Selasa (20/9).

Disamping itu, perkataan duka untuk almarhumah juga telah menyemarakkan sosial media. Artis Citra Kirana mengungkap duka serta terima kasihnya pada pemeran Umi Maemunah itu lewat account Instagram-nya.

” Suka dapat bekerja berbarengan Umi Maemunah sepanjang 200 episode lebih di ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Pagi, siang, malam kita lewatin berbarengan. Sedih, tertawa berbarengan. Meskipun muka jadi tambah tua serta hari selalu bertukar, but good memories will live forever. My deepest condolence goes to Umi Shinta Muin as Umi Maemunah in ‘Tukang bubur naik haji ‘. May you rest in peace, ” tulisnya pada caption photo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *