Mengenal Keyhole, Metode Bedah Tumor Otak Lewat Alis Mata

    Home / News / Mengenal Keyhole, Metode Bedah Tumor Otak Lewat Alis Mata

Mengenal Keyhole, Metode Bedah Tumor Otak Lewat Alis Mata

0

Screenshot_7

ADA bermacam tehnologi bedah minimum invasif yang senantiasa diperkembang. Termasuk juga satu diantaranya cara bedah tumor jinak dibagian otak lewat alis mata.

Cara itu di kenal dengan arti keyhole lewat alis mata yang mempunyai banyak keuntungan. Untuk pasien tumor otak dapat mengerjakannya tanpa ada butuh rasa takut.

Karna apabila dilewatkan selalu penyakit tumor otak bisa menyebabkan rusaknya sel otak yang mengakibatkan kematian. Karna penyakit ini silent killer yang tidak terang penyebabnya tentunya.

Tetapi, biasanya aspek resiko dari penyakit ini begitu bermacam serta didapati dalam kehidupan keseharian. Termasuk juga yang seringkali yaitu paparan radiasi handphone, terlalu berlebih mengkonsumsi makanan berbumbu MSG, sampai rutinitas merokok yang semestinya bisa dihindari.

Khusus Bedah Saraf dr. Agus C Anab, SpBS, menyebutkan, cara bedah lewat alis mata begitu untungkan pasien. Cara ini minimum invasif dengan kata lain tidak tersisa sisa sayatan yang mengganggu estetika.

” Kesuksesan keyhole nyaris 90 % senantiasa berhasil dikerjakan. Cara ini telah aplikasikan mulai sejak 2012 berpedoman beberapa pakar yang meningkatkan di Jerman, ” kata dr Aca waktu didapati di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Semuanya type tumor otak jinak serta ganas dapat sembuh dengan cara keyhole alis mata. Waktu aksi operasi juga tidak memerlukan saat yang lama.

Pasien melakukan aksi cuma sekira 6 jam saja. Selesai melakukan operasi, pasien juga tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Luncurkan Rasa Paling baru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Populer Ini Menawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!

Langkah pembedahannya, alis mata diungkap dengan pergerakan yang halus. Lalu otak dikempiskan untuk mempermudah pengambilan tumor jinak didalam otak. Dokter mengangkat tumornya dengan pertolongan mikroskop serta sendok operasi untuk mempermudahnya.

Pembedahan cuma dikerjakan lewat alis mata serta tidak menyentuh sisi beda. Sistem pembedahan juga tidak menyebabkan sayatan yang berbekas.

Hingga pasien serta butuh takut untuk mengerjakannya. Dari pada Anda menderita penyakit kelanjutannya yang lebih gampang mengakibatkan kerusakan sel otak.

Dengan terdapatnya tehnik lewat pembedahan alis mata ini bisa tingkatkan kwalitas hidup pasien. Tehnik pembedahan ini aman diaplikasikan untuk anak-anak serta dewasa meskipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *