Mengapa saya tidak bisa tidur?

    Home / Uncategorized / Mengapa saya tidak bisa tidur?

Mengapa saya tidak bisa tidur?

0

Hampir setengah dari orang Amerika tidak cukup tidur, atau apa yang mereka dapatkan tidak cukup baik. Apakah Anda berjuang untuk tertidur atau tidak dapat tetap seperti itu, ada alasan mengapa tidur yang Anda butuhkan sangat sulit dipahami. Seperti:

1. Anda memeriksa telepon Anda sebelum tidur.

Media sosial dan email bisa membawa stres. Itu bisa membuat Anda berjuang untuk tidur, kata Joseph Chandler, PhD, asisten profesor psikologi di Birmingham-Southern College.

Masalah lainnya dengan waktu telpon sebelum tidur? Otak Anda mengira cahaya buatan dari layar siang hari. Jadi, tubuh Anda tidak menghasilkan sebanyak yang disebut melatonin. Itu bahan kimia yang membantu Anda tidur. Jika Anda tidak memiliki cukup, Anda mungkin mengalami insomnia – ketidakmampuan untuk jatuh atau tertidur

Perbaiki: Matikan semua perangkat digital – termasuk ponsel, komputer, dan televisi – setidaknya satu jam sebelum Anda mengakhiri hari Anda.

Aparajitha Verma, MD, seorang ahli saraf tidur di Houston Methodist Hospital di Texas, mengatakan bahwa Anda sebaiknya tidak menyimpan telepon di dekat tempat tidur Anda, “terutama jika Anda tergoda untuk memeriksanya sebelum Anda mematikan lampu, atau lebih buruk lagi, di tengah malam. ”

2. Anda tidur pada waktu yang berbeda sepanjang minggu.

Memukul jerami pada pukul 9.30 pada hari Rabu dan tengah malam pada hari Sabtu dapat membuang jam internal tubuh Anda. Itu bisa membuat lebih sulit bagi Anda untuk jatuh dan tertidur. Hal itu juga bisa membuat Anda grogi saat bangun tidur, kata Verma.

Perbaiki: Anda mungkin tidak bisa tidur pada waktu yang sama setiap hari, “tapi cobalah untuk tidak bervariasi lebih dari 30 sampai 45 menit, bahkan di akhir pekan,” kata Verma.

3. Anda kuasa melewati kemerosotan sore Anda dengan secangkir kopi.

Kafein memiliki banyak fasilitas kesehatan. Salah satu kelemahan utama? “Ini mengganggu kemampuan otak Anda untuk melacak berapa lama telah terjaga, membuat Anda lebih waspada dari seharusnya,” kata Chandler.

Jika Anda seorang pencinta kopi, atau Anda secara teratur menurunkan minuman lain dengan kafein, mungkin Anda berpikir bahwa Anda telah membangun toleransi terhadapnya dan Anda masih bisa minum kopi sebelum tidur.

Chandler mengatakan bahwa hal itu akan berdampak buruk pada tidur nyamuk kafein paling berpengalaman sekalipun.

Perbaiki: Hentikan aliran tersentak setidaknya 5 jam sebelum tidur – lebih cepat jika Anda tahu bahwa Anda sangat sensitif. “Sebagian besar kafein meninggalkan sistem anda dalam waktu 7 jam. Tapi jika Anda benar-benar gelisah setelah satu cangkir kopi, menempel satu sebelum makan siang, “kata Verma.

4. Anda angin dengan beberapa minuman dewasa.

Minuman di malam hari baik untuk kebanyakan orang dewasa (tanyakan kepada dokter Anda jika Anda tidak yakin itu ide bagus untuk Anda). Beberapa, atau benar-benar tidur malam sebelum tidur, dapat membantu Anda tertidur tapi juga bisa mencegah Anda tidur nyenyak dan nyenyak.

Terlebih lagi, alkohol adalah diuretik yang mengarah pada perjalanan tengah malam ke kamar mandi.

Perbaiki: Menempel satu gelas per hari jika Anda seorang wanita, atau dua minuman maksimal jika Anda laki-laki. Itu bukan hanya untuk tidur, tapi untuk kesehatan umum juga. Cobalah untuk memastikan tegukan terakhir Anda bir, anggur, atau minuman keras terjadi setidaknya 2 jam sebelum Anda berencana untuk memukul lembaran.

5. Tempat tidurmu hanyalah mimpi.

Jika Anda melempar dan memutar, itu bisa jadi kasur Anda, kata Robert Rosenberg, DO, direktur medis Sleep Disorders Center di Prescott Valley, AZ.

“Posisi tidur Anda juga bisa membuat Anda tidak nyaman, yang bisa membuat sulit tidur,” katanya.

Anjing atau kucing Anda mungkin juga menjadi penyebab pagi Anda yang buram. Binatang peliharaan yang berbagi tempat tidur Anda bisa membangunkan Anda sepanjang malam, bahkan jika Anda tidak mengingatnya keesokan harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *