Memilih Kaos Distro Polos dan Motif di Pusat Grosir Kaos Distro

    Home / Lifestyle / Memilih Kaos Distro Polos dan Motif di Pusat Grosir Kaos Distro

Memilih Kaos Distro Polos dan Motif di Pusat Grosir Kaos Distro

0

kaos-distro211

 

Kaos distro saat ini semakin diminati oleh banyak orang. Tingginya permintaan kaos distro ini membuat produsen kaos berlomba-lomba memproduksi kaos distro dengan berbagai varian dan harga. Kaos distro polos dan motif menjadi varian terfavorit para kawula muda. Baik kaos distro polos dan motif memiliki keunggulan tersendiri. Lalu bagaimana cara Anda memilih kaos distro yang terbaik di grosir kaos distro tersebut?

Pola Kaos Distro

Adanya berbagai varian kaos distro membuat Anda semakin tertarik untuk memilih jenis kaos distro terbaik dan ternyaman. Banyak orang beranggapan yang penting adalah kaos distro itu bagus dan murah. Tetapi, sebenarnya tak hanya dua hal itu yang dipertimbangkan untuk membeli kaos distro baik polos dan murah. Anda harus memperhatikan kualitas bahan untuk membuat kaos distro itu apakah bagus atau tidak. Untuk mendapatkan kaos distro berkualitas dengan bermotif ataupun polos, Anda tetap harus melihat polanya terlebih dahulu.

Bila dilihat secara sekilas, model kaos distro itu hampir sama yaitu kaos oblong dan pola kaosnya menyerupai huruf T. Sebenarnya tak semua kaos distro yang dibeli di pusat grosir kaos distro A dan grosiran B memiliki pola dan model yang sama. Perbedaannya dapat diidentifikasi saat Anda memakai kaos distro itu secara bergantian. Pada umumnya pola kaos distro memang berbeda dengan kaos yang dijual di pasaran meliputi bagian lengan, pundak, jahitan, kualitas, dan lain sebagainya. Untuk menentukan kaos distro berkualitas, Anda bisa menyeleksi beberapa produk kaos dari grosiran berbeda.

Kualitas Kaos Distro

Untuk memilih kaos distro polos dan bermotif, pastikan Anda juga memperhatikan kualitas kaos distro tersebut. Kualitas ini berkaitan dengan bahan pembuat kaos itu apakah nyaman, menyerap keringat, gampang susut, awet, luntur, lembut atau tidak. Anda bisa membedakannya dengan cara mengeceknya secara langsung ataupun menanyakan pada produsen kaos distro tersebut. Ada beberapa kriteria yang bisa digunakan untuk memilih kaos distro ini. Kriteria pertama adalah kaos distro tersebut terasa dingin dan nyaman saat dipakai. Harga jual dari kaos distro itu juga cukup lumayan dengan kualitas yang ditawarkan. Biasanya ada beberapa jenis kain katun yang bisa digunakan untuk membuat kaos distro polos dan bermotif. Tetapi, bahan cotton combed jauh lebih pas dan sesuai untuk membuat kaos distro yang menyerap keringat dan nyaman.

Memiliki Ciri Khas

Karena kaos distro ditawarkan secara eksklusif dan tidak dijual secara bebas di pasaran, maka pastinya kaos distro yang baik memiliki ciri khas. Ciri khas inilah yang membedakan kaos distro dengan kaos biasa. Biasanya ciri khas yang sering ditemukan adalah model kaosnya. Ada kaos distro polos dan motif dengan jahitan kecil ataupun jahitan rantai yang terkesan terpisah-pisah. Ada juga kaos distro yang menonjolkan motif dan jahitan pada bagian pundak dan leher sehingga bisa menjadi ciri khas dari produsen kaos distro itu sendiri.

Selain itu, ukuran kaos distro juga berbeda untuk setiap kaos. Walaupun kaos distro itu memiliki ukuran sama, namun ukurannya berbeda dari masing-masing grosiran kaos distro. Misalnya, kaos distro yang dibeli di grosiran A memiliki ukuran L dan kaos distro dari grosiran B juga mempunyai ukuran sama. Keduanya belum tentu memiliki ukuran yang sama persis tergantung produsen pembuat kaos distro. Model kaos distro itu juga ada yang pas di badan tetapi ada yang cukup longgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *