Membantu seseorang dengan gangguan makan

    Home / Kesehatan / Membantu seseorang dengan gangguan makan

Membantu seseorang dengan gangguan makan

0

Apakah Anda khawatir bahwa seorang teman atau anggota keluarga mungkin memiliki gangguan makan? Hal ini tidak mudah untuk menonton seseorang yang Anda pedulikan merusak kesehatan nya — terutama ketika solusi muncul, setidaknya di luar, untuk menjadi sederhana. Tetapi gangguan 10 smart detox tips makan tidak benar-benar tentang makanan atau berat. Mereka adalah upaya untuk menghadapi masalah-masalah emosional dan stres yang berhubungan dengan. Anda tidak bisa memaksa seseorang dengan gangguan makan untuk mengubah, tetapi Anda dapat menawarkan dukungan Anda dan mendorong pengobatan. Dan itu dapat membuat perbedaan besar.

04

Gangguan makan pemahaman

Gangguan makan melibatkan ekstrem gangguan makan perilaku — mengikuti kaku Diet, makan berlebihan makanan secara rahasia, muntah setelah makan, obsesif menghitung kalori. Tetapi gangguan makan lebih rumit daripada hanya tidak sehat kebiasaan. Pada inti mereka, gangguan makan melibatkan terdistorsi, Self sikap tentang berat badan, makanan, dan citra tubuh. Ini adalah pikiran negatif dan perasaan yang bahan bakar perilaku merusak ini.

Orang dengan gangguan makan menggunakan makanan untuk berurusan dengan emosi yang tidak nyaman atau menyakitkan. Membatasi makanan digunakan untuk merasa memegang kendali. Makan berlebihan sementara menenangkan kesedihan, kemarahan atau kesepian. Membersihkan digunakan untuk memerangi perasaan tidak berdaya dan kebencian terhadap diri sendiri. Seiring waktu, orang-orang dengan gangguan makan kehilangan kemampuan untuk melihat diri sendiri secara objektif dan obsesi atas makanan dan berat datang untuk menguasai segala sesuatu dalam hidup.

Peringatan tanda-tanda gangguan makan

Pada tahap awal, hal ini dapat menantang untuk membedakan antara gangguan makan dan kesadaran diri yang normal, masalah berat badan, atau diet. Seperti makan gangguan kemajuan, bendera merah menjadi lebih mudah untuk tempat. Tetapi orang dengan gangguan makan akan sering pergi berusaha keras untuk menyembunyikan masalah, jadi penting untuk mengetahui tanda-tanda peringatan.

Membatasi makanan atau Diet

Tanda-tanda peringatan yang paling jelas dari gangguan makan melibatkan perilaku makan yang ketat. Seorang teman atau anggota keluarga dengan gangguan makan mungkin sering melewatkan makan atau membuat alasan-alasan untuk menghindari makan — dia sebelumnya makan besar, tidak lapar, atau memiliki sakit perut. Orang mungkin juga mengklaim akan jijik oleh makanan yang dulu menjadi favorit.

Ketika Anda loved salah makan, ia mungkin mengambil porsi kecil, makan makanan rendah kalori hanya tertentu, atau obsesif menghitung kalori, membaca label makanan, dan mempertimbangkan bagian. Dalam upaya untuk mengekang nafsu makan, Anda teman atau anggota keluarga juga dapat mengambil pil diet, resep stimulan seperti Adderall atau Ritalin, atau obat-obatan terlarang bahkan seperti kecepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *