Melakukan Pemulihan Data Pada Komputer

    Home / Teknologi / Melakukan Pemulihan Data Pada Komputer

Melakukan Pemulihan Data Pada Komputer

0

Melakukan Pemulihan Data Pada Komputer. Pernahkah Anda bertanya-tanya jika apa yang Anda tahu tentang pemulihan data akurat? Perhatikan paragraf berikut dan Bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di pemulihan data.

Melakukan Pemulihan Data Pada Komputer

Cepat atau lambat perusahaan Anda bisa menjadi korban bencana alam, atau sesuatu yang lebih umum seperti badai petir atau tiang listrik.

Hanya karena perusahaan Anda mungkin usaha kecil tidak berarti kebal terhadap data bencana. Jika usaha kecil tidak memiliki rencana tempat ketika bencana hits mereka mungkin pernah sepenuhnya memulihkan dan itu bahkan mungkin pemulihan bencana baik dan diuji menyebabkan mereka untuk pergi keluar dari bisnis. Kadang-kadang bahkan layanan pemulihan data tidak dapat membantu apapun.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus dijawab untuk memberi Anda beberapa gagasan tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk yang akan membantu Anda jika Anda memiliki data situasi bencana.

Apakah Anda tahu mana file data penting perusahaan Anda berada?

File-file ini sedang didukung up dan dengan cara apa?

Seberapa sering Anda menjalankan backup data dan mereka diverifikasi dan diuji ini?

Apakah Anda memiliki kontrol otomatis yang benar dan secara konsisten melakukan backup?

Apakah Anda data cadangan kaset pergi off-site dan seberapa sering?

Apakah Anda memiliki beberapa jenis keamanan terhadap gangguan atau pencurian backup data Anda?

Apakah Anda menjaga server Anda, router, hub, dan telepon sistem pengendali di daerah terkunci untuk menjaga mereka lebih aman?

Apakah sembarang orang memiliki akses ke server Anda dan aset teknologi Anda yang lain atau apakah Anda membatasi akses ke setidaknya dua, tetapi tidak lebih dari empat orang?

Apakah Anda menjalankan sistem operasi lokal securable, seperti Microsoft Windows 2000 Professional, Microsoft Windows XP, atau Microsoft Windows NT Workstation 4, perusahaan desktop PC dan notebook?

Apakah Anda memiliki data rahasia yang disimpan secara lokal pada setiap desktop PC atau notebook? Adalah salah satu dari sistem ini menjalankan sistem operasi inheren dalam aman, seperti Microsoft Windows 9 x atau Microsoft Windows saya?

Anda mencegah boot-up tidak sah atau gangguan dengan pengaturan konfigurasi BIOS dengan menggunakan power-on password?

Pada desktop PC dan notebook, bagaimana update utama, paket layanan dan rilis disimpan saat ini?

Intinya adalah bahwa Anda tukang service komputer di jakarta tidak dapat merencanakan ketika data bencana akan mogok tetapi mengambil beberapa langkah sebelumnya dapat membantu dengan kelangsungan hidup perusahaan Anda dalam hari-hari dan minggu setelah bencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *