Kemenpar Ajak Pegolf Profesional Korea Fam Trip ke Bali

    Home / News / Kemenpar Ajak Pegolf Profesional Korea Fam Trip ke Bali

Kemenpar Ajak Pegolf Profesional Korea Fam Trip ke Bali

0

Screenshot_25

BALI — World Amateur Golfers Championship Indonesia, bakal mengajak 11 pemain golf profesional untuk lihat, menyentuh, terasa, mendengar serta temukan segera sensasi bermain golf di course kelas dunia di Bali. Semuanya bakal dikemas dalam program Fam Trip Golf pada 28 Mei-2 Juni 2017.

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuti, didampingi Kepala Bagian Promosi Perjalanan Insentif Kemenpar Hendri Karnoza, menyampaikan aktivitas ini adalah satu diantara bentuk usaha dalam promosi pariwisata Indonesia, terutama wisata golf. Sebab mereka mengundang beberapa pemain profesional dengan pasar paling utama asal Korea.

” Langkah ini adalah kiat promosi pariwisata untuk mempromosikan wisata golf. Terlebih Indonesia mempunyai banyak lapangan golf berskala internasional yang menyebar di beberapa lokasi, hingga Indonesia mungkin jadi destinasi wisata golf dunia, ” kata Esthy di Jakarta, Senin (22/5) seperti dalam siaran pers Kemenpar.

Esthy juga menuturkan, Industri pariwisata golf makin th. makin berkembang. Bahkan juga Pulau Bali namanya semakin berkibar karena destinasi golfnya paling baik di Asia. Infrastruktur di Pulau Bali sangatlah prima untuk jadi destinasi internasional paling baik di Asia.

Dalam kurun saat lima th., Pulau Bali menurut dia mempunyai nyaris keseluruhnya segi dari destinasi favorite yang prima. Bali juga sampai kini di kenal sebagai tempat wisata golf dengan lapangan berstandar internasional sekalian mempunyai posisi yang sangat strategis dari segi support keringanan usaha.

” Usaha ini sekalian untuk mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata yang aman, menarik, serta punya potensi terutama untuk wisata golf, ” tutur Esthy.

Beberapa peserta Fam Trip Golf bakal di ajak nikmati wisata golf salah satunya di Bali National Golf Club, New Kuta Golf, Bukit Pandawa Golf, serta Handara Golf & Resorts Bali. Program itu sampai kini banyak diaplikasikan pada segmen-segmen strategis terutama di market Korea sebagai konsentrasi pasar paling utama pariwisata Indonesia.

Menurut dia Indonesia mempunyai bermacam object wisata golf yang unik serta menarik tetapi belum peroleh promosi internasional dengan cara optimal. Dengan program ini diinginkan publikasi makin luas, terlebih untuk menjaring calon wisatawan mancanegara (wisman).

Menteri Pariwisata Arief Yahya membetulkan masalah golf yang mulai disukai anak muda di Korea. Menurut dia, Indonesia itu surganya beberapa pegolf. Lapangannya juga menurut Arief telah penuhi standard dunia. Terutama golfer dapat main selama th., karna lapangan golf di Indonesia sedikit dipengaruhi oleh musim.

” Modal atraksi wisata golf di Indonesia juga sangatlah kuat serta berkelas. Lapangannya lebih keren dari pada yang ada di Bangkok, Thailand meskipun. Saya sangka, walau untuk orang-orang Indonesia green fee untuk bermain golf untuk kita mahal, namun buat standard duit mereka, termasuk murah sekali. Berikut yang bikin kita dorong sport tourism golf ke Indonesia, ” kata Arief.

Golf menurut Arief adalah berolahraga yang pasarnya yaitu komune. Beberapa anggota komune golf ini hobynya coba lapangan satu dengan yang lain serta kelak memperbincangkan dari mulut ke mulut.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *