Kembali Rutin Latihan, Valentino Rossi Akui Masih Sakit

    Home / News / Kembali Rutin Latihan, Valentino Rossi Akui Masih Sakit

Kembali Rutin Latihan, Valentino Rossi Akui Masih Sakit

0

Screenshot_18
Selesai buat banyak pihak terheran-heran atas keputusannya kembali balapan di Aragon, Spanyol cuma tiga minggu sesudah cedera patah kaki kanan karena kecelakaan enduro, saat ini rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi telah kembali melakukan kebiasaan latihan di Italia.
Rossi di ketahui cedera patah tulang fibula serta tibia, serta diprediksikan perlu 30-40 hari masa pemulihan, The Doctor malah sembuh lebih cepat. Cuma 18 hari selesai kecelakaan, ia malah melakukan eksperimen diatas YZF-R1M di Circuit Misano, San Marino sepanjang dua hari. Lihat performnya, tim dokter di Italia juga berikan lampu hijau kepadanya untuk terbang ke Aragon.
Sesampainya di Motorland Aragon, Rossi kembali memperoleh izin dari tim dokter circuit untuk turun trek. Start ke-3, Rossi juga finish ke-5, serta pernah merebutkan kemenangan serta melekat ketat rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo sepanjang 11 lap.
Rossi juga miliki tiga minggu rehat sebelumnya MotoGP Jepang di Circuit Twin Ring Motegi di gelar pada 12-15 Oktober, serta dianya tampak sudah kembali pada program latihan seperti yang lalu, salah satunya berlatih diatas YZF-R1M di Misano serta flat trek di Motor Ranch dengan anggota VR46 Riders Academy.
Aktivitas-kegiatan ini juga ia unggah lewat sosial media seperti Instagram serta Twitter. Dalam unggahannya, sang sembilan kali juara dunia ini mengakui suka dapat kembali pada kebiasaan, tetapi mengakui masih tetap sedikit kesakitan. ” Begitu, begitu suka kembali pada Motor Ranch! Masih tetap merasa sakit pada kaki, namun saya sangatlah bersenang-senang! ” tulisnya.
Sekarang ini, Rossi ada di posisi ke-5 pada klassemen pembalap dengan koleksi 168 point, ketinggalan dua point saja dari rider Repsol Honda, Dani Pedrosa di posisi empat. Selama ini, Rossi sudah mengoleksi lima podium, yang satu diantaranya berbentuk kemenangan yang dicapai di Assen, Belanda

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *