Kawasaki Z900RS Diharapkan Punya Varian Cafe Racer

    Home / News / Kawasaki Z900RS Diharapkan Punya Varian Cafe Racer

Kawasaki Z900RS Diharapkan Punya Varian Cafe Racer

0

Screenshot_51Kawasaki diberitakan juga akan meluncurkan motor dengan penampilan retro Z900RS berbarengan dengan arena Tokyo Motor Show 2017 yang juga akan berjalan mulai tanggal 25 Oktober yang akan datang.

Sembari menanti peluncuran resminya, ketertarikan beberapa penggemar kendaraan roda dua dengan penampilan retro ini juga begitu kuat untuk menyongsong kehadiran motor baru itu.

Terutama untuk pasar sepeda motor di Eropa, bahkan juga diinginkan Kawasaki Z900RS bukan sekedar di luncurkan dalam satu varian saja, namun juga ditambah dengan varian jenis retro yang lain.

Ditulis Motorcyclenews 12/10, Kawasaki Z900RS diinginkan bukan sekedar mempunyai penampilan standard yang serba retro, walau demikian juga di luncurkan berbentuk cafe racer.

Untuk menguatkan deskripsi dua versus itu, pihak Motorcyclenews juga sudah mengunggah render dua varian Kawasaki Z900RS. Varian standard dengan headlamp jenis bulat serta tempat setang yang lebih tinggi serta bervelg jenis CW, yang mana kesan modernnya masih tetap tampak kuat.

Sesaat untuk Kawasaki Z900RS varian cafe racer tampak dengan headlamp yang diperlengkapi dengan cover ala motor balap classic, setangnya juga diposisikan lebih rendah, serta untuk rodanya memakai jenis jari-jari. Hingga untuk varian ini tampak kesan retronya lebih kuat di banding dengan versus standard.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *