Kasus Doping apakah ada diantara atlet Olimpiade?

    Home / Olahraga / Kasus Doping apakah ada diantara atlet Olimpiade?

Kasus Doping apakah ada diantara atlet Olimpiade?

0

Olimpiade tahun ini benar-benar persaingan yang sangat ketat dan dasyat, dan apakah Indonesia bisa meraih emas di setiap cabang olahraga di Olimpiade ini? kita lihat saja nanti, semoga impian itu bisa menjadi kenyataan.

Olimpiade Rio De Janeiro kesempatan ini memanglah dihadapkan dengan kenyataan kelam sebelumnya gelaran. Itu berlangsung lantaran sebelumnya gelaran berjalan, ada gosip doping yang begitu peka untuk tiap-tiap atlet. Walau sebagian atlet telah diijinkan tampak, tetapi ketentuan itu dinilai tidak adil. Sebagian atlet menilainya kalau ada banyak atlet yang lakukan doping serta masihlah diijinkan tampak di Olimpiade Rio.

sumber foto: nypost .com

sumber foto: nypost .com

Akhirnya, berlangsung perselisihan antaratlet yang bahkan juga melibatkan perselisihan antarnegara. Dapat dibuktikan saat atlet Australia menuduh atlet China lakukan doping serta hal itu segera memperoleh respon keras dari media China. Disamping itu, atlet Amerika Serikat Lilly King juga melemparkan pernyataan pedas tentang atlet Yulia Efimova yang dituduh masihlah lakukan doping.

Hal itu bikin memprotes besar di beberapa kelompok yang menyebutkan King tak mematuhi ketentuan. Tetapi, King memperoleh belaan dari rekanan senegaranya, Michael Phelps. Perenang yang telah mencapai 19 medali emas Olimpiade itu menyampaikan kalau pernyataan King yaitu satu yang lumrah untuk hindari doping dari dunia berolahraga. “Saya rasa tiap-tiap orang mesti lebih berani untuk bicara. Saya rasa King benar. Saya meyakini, masihlah ada satu hal yang perlu diurus, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *