Ini 4 Penyebab Anda Tidak Bertahan Pada Pekerjaan

    Home / Bisnis / Ini 4 Penyebab Anda Tidak Bertahan Pada Pekerjaan

Ini 4 Penyebab Anda Tidak Bertahan Pada Pekerjaan

0

screenshot_13

Bila dalam sistem berkarir serta mencari pekerjaan, jadi Anda telah dapat merampungkan satu permasalahan lantaran telah memperoleh pekerjaan. Saat ini permasalahan selanjutnya yaitu apakah Anda dapat bertahan pada pekerjaan itu?

Melansir laman Cheatsheet. com, Senin (29/8/2016) saat Anda telah memperoleh pekerjaan, yakinkan juga kalau Anda sudah pilih pekerjaan yang pas di perusahaan yang pas juga. Yakinkan juga Anda hindari kekeliruan yang sangat mungkin untuk mengakibatkan kerusakan karier Anda. Bila Anda mengerjakannya, mungkin saja itu jadi argumen kenapa Anda tak dapat bertahan pada pekerjaan Anda.

1. Anda Berbohong serta Sangat “Menjual” Diri

Utama untuk siapa saja saat melamar pekerjaan untuk bikin curriculum vitae (CV) serta menuliskan semuanya kwalifikasi diri di situ serta pastinya akan di tanyakan saat sistem wawancara kerja dikerjakan. Tetapi sayangnya, berdasar pada penelitian yang dikerjakan CareerBuilder, sejumlah 58 % calon pekerja lakukan kebohongan pada CV serta sangat jual dianya ketika sistem wawancara kerja dikerjakan.

2. Anda Tak Perduli Dengan Pekerjaan

Begitu utama untuk Anda untuk memberi yang terbaik untuk pekerjaan Anda. Tetapi bila Anda tak perduli bakal pekerjaan atau berkesan tak suka pada pekerjaan Anda, jadi pihak atasan juga akan tidak menjaga Anda lagi. Perusahaan manapun bakal menjaga mereka yang perduli serta bersungguh-sungguh bakal pekerjaannya bukanlah yang acuh bahkan juga tak perduli.

3. Anda Kecanduan Media Sosial

Bila Anda telah kecanduan dalam memakai aplikasi daring seperti Facebook, Twitter serta yang lain, tentu Anda bakal senantiasa menyempatkan diri untuk memainkannya. Saat Anda masihlah lakukan ini dalam situasi kerja, jadi saat Anda semakin lebih banyak terkuras untuk bermain sosial media, bukanlah untuk bekerja. Umumnya Anda akan bercerita sekitar pekerjaan lewat sosial media yang dapat di akses juga oleh atasan Anda. Bila unggahan Anda menyakiti hati bos atau menjelekkan perusahaan, jadi bukanlah mustahil Anda bakal dipecat.

4. Meremehkan Waktu

Meskipun banyak perusahaan yg tidak mempedulikan jam berapakah Anda masuk serta pulang dari kantor sepanjang Anda merampungkan semuanya pekerjaan jadi hal itu tak jadi permasalahan bermakna. Namun tetap harus Anda mesti menghormati saat perusahaan Anda. Bila Anda punya kebiasaan datang terlambat, jadi bukanlah mustahil Anda akan datang terlambat saat meeting berbarengan atasan. Begitu, sikap Anda bakal dilihat negatif lantaran Anda tak menghormati saat malah jadi membuangnya.

Argumen diatas mungkin saja dapat jadi argumen kenapa Anda tak dapat menjaga pekerjaan Anda. Bila Anda masuk dalam satu diantara kelompok diatas, jadi Anda masihlah miliki saat untuk beralih. Meskipun tak pas dengan rekanan kerja sampai malas waktu bekerja dapat dapat juga jadi penyebabnya kenapa Anda tak dapat menjaga pekerjaan, tetapi 4 argumen diatas dapat jadi parameternya. Jadi mulai saat ini berubahlah untuk karier Anda yang tambah baik.

 

Sumber: http://bisnis.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *