Gagal Podium Di Mugello, Rossi Tetap Bangga Migno-Pasini

    Home / News / Gagal Podium Di Mugello, Rossi Tetap Bangga Migno-Pasini

Gagal Podium Di Mugello, Rossi Tetap Bangga Migno-Pasini

0

Screenshot_22

Otosia. com – Walau dianya tidak berhasil menang serta tidak naik podium di MotoGP Italia, Valentino Rossi mengakui begitu bahagia untuk kawan-kawannya, Andrea Migno serta Mattia Pasini yang semasing memenangkan balapan Moto3 serta Moto2 di Sirkuit Mugello. Hal semacam ini The Doctor berikan pada Crash. net.
Migno yang membela Sky Racing VR46 serta adalah anak didik Rossi di VR46 Riders Academy, berhasil mencetak kemenangan perdananya di Grand Prix selesai start dari posisi 12 serta bertarung melawan sekitaran 20 rider sekalian. Rossi juga tampak turut merayakan kemenangan ini berbarengan Migno di pit lane.
” Ini hari yang baik, karna kami begitu bangga serta bahagia untuk Migno, karna tim kami bekerja dengan begitu baik. Saya tidak menangis, namun emosional. Saya berkata kepadanya ” selamat, kami begitu bangga kepadamu “. Kemenangan ini penting juga untuk tim kami, ” tutur rider berumur 38 th. ini.
Andrea Migno, Andrea Dovizioso, Mattia Pasini (c) SBK News
Pasini yang di kenal jadi teman dekat lama Rossi, juga berhasil merebut kemenangan perdananya mulai sejak GP250 Italia 2009 yang lalu, selesai start ketiga serta sengit melawan Thomas Luthi serta Alex Marquez. Karier balap rider 31 th. ini naik turun sepanjang delapan th. paling akhir karena beragam cedera, jadi kemenangan ini begitu bermakna baginya.
Andrea Migno, Andrea Dovizioso, Mattia Pasini (c) SBK News
” Saya juga begitu bahagia untuk Mattia, karna ia melakukan balapan yang diimpikan tiap-tiap rider Italia saat malam hari. Begitu fantastis, saya begitu suka untuk dia. Ia layak menang, terlebih selesai masalah fisik yang sampai kini ia alami. Ia bekerja begitu baik, ” pungkas Rossi yang finis ke empat di MotoGP Italia. (cn/kny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *