Gadis Asal Manado Temukan Telur Ayam Berlafadz Allah

    Home / News / Gadis Asal Manado Temukan Telur Ayam Berlafadz Allah

Gadis Asal Manado Temukan Telur Ayam Berlafadz Allah

0

Screenshot_1NAJWA Humaira Abdun (12) tidak sempat mengira kalau disuatu pagi, Selasa 6 Februari 2018 dianya juga akan temukan satu keanehan pada sebutir telur ayam yang dibeli di warung dekat tempat tinggalnya di Kelurahan Lawangirung Lingkungan III Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara.

Pasalnya, siswi Kelas 1 SMP Muhammadiyah itu terasa ada yang aneh pada telur itu yang saat dipegangnya merasa kasar waktu diraba.
Najwa mengakui seringkali beli di warung itu, tetapi baru kesempatan ini temukan keanehan pada telur yang dibelinya dengan harga Rp 2. 500, –

Terlebih dulu Najwa mengakui tidak memperoleh firasat apa-apa, tetapi, Nurniyati Abdun (40) Ibunda Najwa mengakui malam sebelumnya peristiwa punya mimpi didatangi oleh dua orang Haji.

” Saya mimpi berjumpa dua orang haji, mereka ajukan pertanyaan mana Najwa, saya jawab ada, lalu mereka memberi pada saya uang seratus ribu dalam jumlah yang begitu banyak, tuturnya beri pada Najwa, saya tidak paham tujuannya apa, ” Terang Nurniyati.

Sekitaran jam 02. 00 dinihari itu, Nurniyati juga terbangun dari mimpinya sembari bertanya-tanya dalam hati apa arti dari mimpi itu serta berdoa supaya mimpinya itu bukanlah tandanya jelek tetapi pembawa rezeki.

” Saya saksikan di telur itu ada lafadz Allah, tapi Insya Allah membawa rezeki untuk anak saya serta Insya Allah ada amanahnya, ” ujarnya.

Sejak dibeli hingga saat ini, Nurniyati mengakui telur itu semakin tambah berat serta bila pada malam hari, lafadz Allah itu semakin terlihat seperti bersinar.
Sesaat Nurniyati punya niat juga akan menaruh telur itu serta juga akan berfikir sekali lagi bila ada yang ingin beli telur itu.