Cara menurunkan berat badan dengan cepat

    Home / Uncategorized / Cara menurunkan berat badan dengan cepat

Cara menurunkan berat badan dengan cepat

0

Hasil gambar untuk sehat langsing inurl:blogspot.com

Ada banyak rencana penurunan berat badan di luar sana, menjanjikan hasil dramatis dalam waktu singkat. Dan tak heran – mengingat bahwa yang paling banyak dicari ‘bagaimana cara’ di Google adalah ‘bagaimana menurunkan berat badan’, tidak dapat dipungkiri bahwa ada orang dan perusahaan di luar sana yang ingin memanfaatkannya dengan menjual perbaikan cepat terbaru.

Tentu saja, menurunkan berat badan dengan cepat terdengar hebat, tapi ada; ada tangkapan yang besar. Sambil melihat perbedaan dalam bentuk tubuh Anda sejak dini dapat memotivasi dan memuaskan, ahli gizi dan ahli diet memperingatkan bahwa menurunkan berat badan dengan cepat sebagian besar tidak berkelanjutan dan tidak mempromosikan hubungan sehat jangka panjang dengan makanan.

Meskipun pola makan atau ‘mode’ yang kekurangan nutrisi tidak mungkin berdampak besar pada kesehatan fisik secara keseluruhan karena jangka pendek, dampaknya terhadap kesehatan mental dapat berlangsung lama.

“Kekhawatiran terbesar saya terhadap penurunan berat badan dengan cepat adalah dampaknya terhadap kesejahteraan mental seseorang,” kata Dr Frankie Phillips, ahli diet dan ahli gizi terdaftar dan juru bicara British Dietetic Association.

“Makanan keriput sering membuat orang merasa demoralisasi saat mereka mulai mendapatkan kembali berat badan dengan cepat.”

Sebuah tinjauan yang diterbitkan oleh Departemen Psikologi Universitas Yale mengakui adanya korelasi antara diet yo-yo (atau siklus berat badan) dan masalah kesehatan mental. “Berat bersepeda muncul terkait dengan peningkatan psikopatologi, kepuasan hidup yang rendah, makan yang lebih terganggu secara umum dan mungkin meningkatkan risiko makan berlebihan,” katanya.

British Dietetics Association (BDA) mempromosikan penurunan berat badan yang aman dan berkelanjutan antara 0,5 sampai 2lbs seminggu

British Dietetics Association (BDA) mempromosikan penurunan berat badan yang aman dan berkelanjutan antara 0,5 sampai 2lbs seminggu

Sementara British Dietetics Association (BDA) mempromosikan penurunan berat badan yang aman dan berkelanjutan antara 0,5 sampai 2 lbs per minggu, pelaku diet pada program penurunan berat badan tertentu – seperti diet jus, diet GM dan diet Atkins Baru – melaporkan penurunan berat badan yang ekstrem sampai £ 15 dalam dua minggu.

Jadi, prinsip apa yang bisa dilakukan diet penurunan berat badan yang ketat ini, bagaimana cara kerjanya, dan sebaiknya Anda memberi mereka kesempatan?

http://nutrisismartdetox.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *