Buang Makanan Anda Jika Sudah Dihinggapi Lalat

    Home / News / Buang Makanan Anda Jika Sudah Dihinggapi Lalat

Buang Makanan Anda Jika Sudah Dihinggapi Lalat

0

Screenshot_12

REPUBLIKA. CO. ID, Lalat telah di kenal sebagai binatang yang jorok karna mereka sukai hinggap di sekitaran tempat sampah. Waktu lalat hinggap diatas makanan, kenyataannya nyaris senantiasa bakal ada muntahan lalat di makanan itu. Argumennya, lalat tidak dapat kunyah, jadi alih-alih kunyah serta menelan makanan, lalat bakal keluarkan enzim pencernaan pada makanan sebelumnya mengkonsumsinya.

Diluar itu, lalat rata-rata membawa kian lebih 200 type bakteri beresiko, karna lalat sukai hinggap di makanan busuk serta kotoran. Ditulis dari Mail On-line, lalat miliki beberapa ribu rambut kecil pada lengan serta kakinya yang sangat mungkin kuman-kuman beresiko geser ke makanan Anda.

” Mereka hanya perlu menyentuh makanan Anda sepanjang sedetik supaya kakinya atau rambut-rambut kecil di semua badannya dapat memindahkan kuman dari makanan jorok yang dimakannya ke makanan Anda, ” kata Ron Harrison, seseorang pakar serangga serta direktur service tehnis di Orkin pest control.

” Karna lalat dapat menebarkan penyakit beresiko dan menular seperti kolera, disentri, serta tifus, baiknya Anda janganlah konsumsi makanan yang telah dihinggapi lalat, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *