Brad Pitt diGugat Cerai oleh Angelina Jolie, padahal 12 Tahun Bersama

    Home / Entertainment / Brad Pitt diGugat Cerai oleh Angelina Jolie, padahal 12 Tahun Bersama

Brad Pitt diGugat Cerai oleh Angelina Jolie, padahal 12 Tahun Bersama

0
brad-pitt-digugat-cerai-oleh-angelina-jolie-padahal-12-tahun-bersama

sumber foto: ibtimes. com

Berita perceraian menghebohkan saat ini kembali terdengar di Hollywood. Sesudah 12 th. berbarengan, Angelina Jolie menuntut cerai Brad Pitt.

Diambil dari Dailymail, Selasa (20/9/2016) Angelina, yang diwakili oleh pengacara Laura Wasser, melayangkan tuntutan cerainya pada 15 September lantas. Dalam dokumen perceraian, aktris sekalian sutradara itu tidak memohon nafkah sesudah bercerai dari Brad.

Tetapi, Angie dengan tegas memohon hak asuh dari ke enam anaknya. Seperti yang di ketahui terlebih dulu, dari pernikahan dengan Brad, aktris berumur 41 th. itu dikaruniai tiga anak, Shiloh, Vivienne serta Knox, serta mengambil tiga anak yang lain, Zahara, Maddox serta Pax.

Berita perceraian itu juga di dukung dengan kenyataan keduanya telah berapa bln. terakhir tidak tampak berbarengan. Angie serta Brad paling akhir kali tampak berbarengan pada November 2015, waktu mempromosikan film mereka, ‘By The Sea’.

Angie serta Brad pertama kalinya terkait pada 2004, tetapi mereka baru mengambil keputusan untuk menikah pada 2014.

Ini yaitu perceraian ketiga untuk Angelina Jolie yang terlebih dulu pernah menikah dengan Johnny Lee Miller serta Billy Bob Thornton. Sedang untuk Brad Pitt, ini yaitu perceraian ke-2 sebelumnya setelah berpisah dengan Jennifer Aniston pada 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *