Apa kata Bhayangkara Surabaya United yang Akan Berpisah Dengan Evan Dimas

    Home / Entertainment / Apa kata Bhayangkara Surabaya United yang Akan Berpisah Dengan Evan Dimas

Apa kata Bhayangkara Surabaya United yang Akan Berpisah Dengan Evan Dimas

0

Evan Dimas kembali mengundang ketertarikan dari club luar negeri lokasi Asia. Ada dua club semasing dari Jepang serta Malaysia yang menginginkan memakai layanan pemain punya Bhayangkara Surabaya United itu.

Gede Widiade sebagai direktur dari BSU telah terima keinginan dari club Jepang serta Malaysia berkaitan Evan. Cuma saja, Gede masihlah belum ingin terbuka club apa yang mengincar bekas kapten tim nasional Indonesia U-19 itu.

” Memanglah benar ada, ada dua club dari Jepang serta Malaysia. Saya lupa persisnya club apa, namun telah saya terima lewat e-mail saya, ” kata Gede saat dihubungi Goal Indonesia.

Hasrat club asing itu telah di ketahui oleh Evan, tetapi Gede menyatakan kalau gelandang yang pernah menimba pengetahuan berbarengan Espanyol B itu masihlah konsentrasi dengan BSU.

” Evan sendiri sudah mengetahui kok, saya berikan tahu, namun kan dia masihlah miliki kontrak disini (BSU) hingga 2018. Masihlah konsentrasi untuk disini, ” urainya.

” Bila memanglah ada tawaran bagus saat kami menampik untuk Evan go internasional. Seandainya itu terang serta prosepeknya bagus untuk Evan sendiri, ” jawab Gede saat di tanya peluang transfer dari dua club yang inginkan Evan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *