Ada Lubang, Penyebab Mobil Alonso Berasap Putih di GP Spanyol

    Home / News / Ada Lubang, Penyebab Mobil Alonso Berasap Putih di GP Spanyol

Ada Lubang, Penyebab Mobil Alonso Berasap Putih di GP Spanyol

0

Screenshot_29

Barcelona – Rekanan pada McLaren serta Honda sebagai penyuplai mesin kelihatannya bakal makin jelek pasca insiden di GP Spanyol, Jumat (13/5) tempo hari. Jet darat McLaren tidak berhasil merampungkan session latihan bebas karna tidak berhasil mesin.

Fernando Alonso cuma sukses melibas dua tikungan sebelumnya pada akhirnya mobil keluarkan asap tidak tipis berwarna putih. Alonso mesti dievakuasi memakai motor matik, sesaat jet darat diderek petugas keluar trek.

Honda segera bergerak cepat dengan mencari penyebabnya rusaknya mesin. Selama ini yang baru di ketahui yaitu insiden berlangsung waktu desakan oli alami penurunan dengan cara mendadak. Sekian seperti yang diambil dari motorsport. com, Sabtu (13/5/2017).

” Desakan oli seutuhnya turun. Beberapa teknisi kami memohon Alonso hentikan mobil, namun telah terlambat, ” tutur kepala mesin Honda, Yusuke Hasegawa.

Hasegawa memberikan, di ketahui nyatanya ada lubang besar dibagian bawah mesin, dimana ia jadi tempat oli merembes. ” Kami belum tahu tentu mengapa oli dapat bocor, namun itu penyebabnya kenapa mesin alami rusaknya, ” sambungnya.

Sisi ini yang menurut Hasegawa tengah diinvestigasi. Diinginkan permasalahan bakal selekasnya di ketahui serta diperbaiki.

Alonso sendiri mengakui tak terperanjat dengan rusaknya mesin itu. ” Saya telah menduga bakal memperoleh permasalahan seperti ini. Sayang ini berlangsung di depan pendukung saya sendiri. Betul-betul bikin frustrasi, ” tutur pembalap Spanyol itu.

Walau sekian, ia tetaplah optimis bakal memperoleh hasil yang optimal di akhir minggu kelak. Alonso tidak mau mengecewakan penggemarnya.

sumber : Liputan6. com,

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *