5 Tips Untuk Pelari Pemula

    Home / Olahraga / 5 Tips Untuk Pelari Pemula

5 Tips Untuk Pelari Pemula

0

5 Tips untuk pelari pemula, Ingin hidup gaya hidup sehat? Drunkenly setuju untuk menjalankan 5k lokal? Ingin mengesankan perempuan sebelah? Pada akhirnya saya memilih untuk menjalankan hanya karena aku ingin hidup gaya hidup sehat. Seperti banyak orang, aku tidak yakin di mana untuk memulai selain hanya mengikat Sepatu lama berbaring di lemari saya dan mulai berjalan. Biarkan saya berbagi saya 5 tips untuk pelari baru.

5 Tips Untuk Pelari Pemula

Jika Anda seperti saya Anda beralih ke internet untuk mencoba dan menemukan beberapa tempat untuk memulai. Baik jika Anda mengetik “awal menjalankan” ke mesin pencari, Anda akan dengan cepat menjadi kewalahan dengan informasi dan ide-ide. Aku bertanya-tanya kepada diri sendiri bagaimana sesuatu yang begitu sederhana berakhir begitu rumit. Juga beberapa bulan, banyak tantrums, dan banyak frustrasi kemudian, saya ingin berbagi top 5 tips dari pelari baru satu sama lain.

Berinvestasi dalam sepasang tepat menjalankan Sepatu

Ini mungkin tampak jelas, tetapi saya tidak bisa melebih-lebihkan berapa banyak masalah Anda dapat menyelamatkan diri dengan mengambil 30 menit untuk bekerja dengan seorang associate di menjalankan toko setempat. Mereka akan meninjau langkahnya Anda berjalan dan banyak kali merekamnya sehingga Anda dapat melihat mekanisme kaki Anda saat Anda menjalankan. Siapa yang tahu bahwa beberapa orang kaki alami roll keluar ketika kaki tanah (supinasi) dan lain roll ke dalam (pronasi). Aku pasti tidak. Setelah beberapa menit dengan pelari berpengalaman, mereka mampu untuk merekomendasikan sesuai jenis sepatu untuk menjalankan langkahnya alami saya. Juga mereka mampu untuk membantu saya memutuskan pada dukungan berapa banyak yang saya butuhkan versus bantalan berapa banyak sepatu yang disediakan.

Setelah menjadi dilengkapi dengan sepatu yang tepat, nyeri di lutut dan kaki bagian bawah (tulang kering dan betis) yang sangat berkurang.

Semua Tips untuk pelari baru, ini adalah, tanpa diragukan lagi, yang paling berharga. Jika Anda membuat perubahan gaya hidup yang benar maka ini adalah non-negotiable tip.

Kurang adalah lebih

Hal ini mungkin terdengar kontra-intuitif, tetapi saya meyakinkan Anda bahwa mencoba melakukan terlalu banyak terlalu cepat akan MENYAKITI! Menjalankan dengan latihan lainnya memerlukan periode pengerahan tenaga dan pemulihan agar tubuh untuk beradaptasi dan menjadi lebih kuat. Yah tidak seperti kegiatan lainnya berjalan memerlukan waktu yang cukup lama pemulihan. Sambil memilah melalui banyak rencana dan nasihat yang tersedia di web dan juga melalui trial and error, aturan 80/20 adalah tempat terbaik untuk memulai. 80 persen dari semua berjalan Anda harus intensitas yang rendah atau sangat rendah. Saran terbaik adalah jika Anda berencana untuk menggabungkan berjalan ke dalam hidup Anda, membangun dasar Anda dan tidak OVERTRAIN.

Berjalan baik-baik saja

Jika Anda hanya mendapatkan menjadi atau baru saja mulai berjalan, maka Anda sudah tahu bahwa dibutuhkan waktu untuk membangun ketahanan untuk menjalankan untuk lebih dari jauh. (Ketika saya mulai, saya tidak bisa menjalankan 1/4 mil). Sementara Anda membangun ketahanan yang tidak ada benar-benar salah dengan menggabungkan istirahat berjalan ke dalam pelatihan Anda. Pada kenyataannya, itu adalah salah satu cara terbaik untuk membantu membangun daya tahan Anda sebagai seorang pelari yang baru. Asalkan berjalan di cepat kecepatan, denyut jantung dan pernapasan akan dipercepat dan oleh karena itu, tubuh Anda akan menjadi aktif meningkatkan pengkondisian aerobik yang. Saya tidak yakin mana pertama kali mendengarnya, tapi akan berdering benar sekali;

“Anda pergi hanya sebagai berjarak 5 menit berjalan jauh seperti yang Anda lakukan berjalan berjarak 15 menit.” -Tidak diketahui

Mengembangkan sebuah Mantra

Pada awalnya, aku berjuang dengan tetap termotivasi. Sejujurnya, saya masih berjuang dengan tetap termotivasi. Mari kita hadapi itu, sulit untuk termotivasi ketika Anda dapat hanya berjalan selama 30 detik dan kemudian berjalan kaki selama 2 menit. Hal ini dapat sulit untuk benar-benar menghargai keuntungan kecil yang Anda membuat hari ke hari. Jangan biarkan perjuangan ini mendapatkan lebih baik dari Anda. Kebanyakan orang yang berhenti menjalankan melakukannya di minggu pertama berusaha. Menghargai keuntungan kecil dan merayakan perbaikan. Bahkan jika Anda menemukan bahwa besok Anda bisa joging selama 31 detik… merayakan prestasi. Anda mendapatkannya. Jika Anda mulai memiliki pikiran negatif dan kepercayaan saya semua orang telah mereka dari waktu ke waktu, mengembangkan sebuah mantra untuk mendorong pikiran dari pikiran Anda sementara berjalan. “Aku punya ini”, “Semua dinding memiliki pintu” atau pribadi saya favorit dan mundur “hari ini, mendefinisikan diri” adalah setiap contoh baik mantra yang kuat. Pengalaman saya sendiri menunjukkan bahwa Anda harus menghindari kata-kata negatif dalam Mantra Anda. Menghindari tidak, tidak, tidak, dll, bawah sadar adalah sebuah Powerfull thing tidak perlu memakan energi negatif. Setiap kali Anda memiliki pikiran ketika Anda menjalankan negatif, segera mulai mengulangi mantra Anda. Segera, Anda akan mampu mendorong pikiran negatif keluar secepat mereka muncul dan memungkinkan pikiran positif untuk menggantikan mereka. Ini mungkin paling banyak dilupakan Tips untuk pelari baru.

Menikmati proses… Karena tidak ada jalan pintas

Aku akan senang untuk memberitahu Anda bahwa setelah hanya beberapa bulan saya berlari setengah-maraton dan menikmati setiap menitnya saya baru dikembangkan dan masih tumbuh menjalankan pengalaman. Namun, kebenaran adalah bahwa aku hanya sedang mempersiapkan untuk 5K saya pertama dan sementara aku telah sangat jauh (dari 1/4 mil sebelum kaki pertama saya istirahat pada hari 1 untuk bef sekitar 4,5 miles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *