5 Cara agar Rambut Tampil Lebih Bervolume

    Home / Lifestyle / 5 Cara agar Rambut Tampil Lebih Bervolume

5 Cara agar Rambut Tampil Lebih Bervolume

0

Screenshot_13

Untuk umumnya orang, rambut mengambil fungsi utama untuk menyempurnakan tampilan, terlebih kaum hawa. Anda mungkin saja juga menginginkan mempunyai rambut sehat, indah, serta memiliki volume. Benar?

Tetapi kenyataannya, ada banyak wanita bingung mencari langkah paling baik untuk membuahkan penampilan rambut memiliki volume. Apakah Anda satu diantaranya?

Janganlah cemas, ditulis dari camillestyles. com, Senin (03/04/2017), di bawah ini yaitu cara-cara untuk bikin penampilan rambut yang lebih memiliki volume. Penasaran?

1. Memakai dry shampoo
Langkah paling baik memakai dry shampoo yaitu mengocok botolnya sebelumnya dipakai sepanjang 20 detik, semprotkan ke akar rambut, serta diamkan sepanjang 30 detik. Kemudian, sisir rambut untuk membuatnya memiliki volume.

2. Rol rambut
Janganlah menyepelekan kemampuan dari rol rambut. Rol bisa mengangkat rambut dengan prima, membuatnya lebih halus, serta gampang ditata. Yakinkan Anda pilih product serta ukuran rol yang pas dengan type serta struktur rambut Anda, supaya akhirnya memuaskan.

3. Tak menyentuh rambut
Godaan paling besar untuk Anda yang inginkan rambut terlihat memiliki volume yaitu menyentuh rambut. Tak tahu menyisir atau sebatas iseng memainkan rambut.
Sadarkah Anda kalau ini cuma bakal mengakibatkan kerusakan tatanan rambut? Berhentilah menyentuh rambut saat sudah diatur rapi.

4. Keringkan rambut lewat cara terbalik
Untuk membuahkan rambut yang memiliki volume, Anda tak perlu memakai sisir atau sikat apa pun waktu mengeringkan rambut. Cukup keringkan rambut memakai hair dryer dari ujung rambut ke akar, sedang satu tangan yang lain dipakai untuk mengacak-acak rambut supaya lebih cepat kering.

5. Ganti langkah membenahi rambut
Bila Anda punya kebiasaan menguncir rambut, saat ini menghilangkan rutinitas itu. Adakah sisi rambut yang begitu mengganggu Anda? Bila iya, pakai hairspray, janganlah ikat atau jepitan rambut, lantaran beberapa barang itu cuma bakal bikin usaha Anda percuma.

 

Sumber: http://lifestyle.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *