Tips Memilih Lantai Sempurna untuk Rumah Anda

    Home / Uncategorized / Tips Memilih Lantai Sempurna untuk Rumah Anda

Tips Memilih Lantai Sempurna untuk Rumah Anda

0

Sebagian besar konsentrasi di rumah ada di dekorasi dan nuansa rumah. Percaya atau tidak, lantai memiliki peran utama dalam tampilan, nuansa, dan suasana sebuah ruangan. Bergantung pada gaya hidup, anggaran, dan jumlah lalu lintas lantai yang akan Anda tinggali, akan menentukan lantai yang sempurna untuk Anda. Apakah Anda sedang merenovasi atau memilih lantai untuk rumah Anda yang ada di sini adalah tip yang akan membantu Anda memilih lantai yang akan Anda sukai.

Screenshot_1

GAYA HIDUP

Bagaimana Anda dan keluarga tinggal dan menggunakan rumah Anda adalah faktor paling penting dalam memilih lantai. Jika keluarga Anda memiliki lalu lintas yang padat, hewan peliharaan, anak-anak, dan sangat aktif – karpet mewah tidak akan ideal. Area lalu lintas yang padat harus mempertimbangkan lantai yang tahan banting, seperti ubin keramik, vinil, atau lantai kayu. Jika rumah Anda memiliki lalu lintas minimal, dan Anda menikmati kelembutan di bawah kaki, karpet atau karpet di atas lantai kayu mungkin ideal untuk rumah Anda. Ada beberapa pilihan untuk lantai di antara karpet dan lantai yang lentur. Penempatan bahan ini juga harus menjadi faktor dalam keputusan Anda.

Lantai diberi harga per kaki persegi dan bisa bertambah dengan cepat! Semua bahan lantai memiliki ‘nilai’ kualitas. Karpet sintetis lebih murah dari karpet Berber yang berisi jambul besar dan kecil. The plusher atau lebih tahan lama karpet – tentu saja semakin mahal jadinya. Saat memilih karpet, jangan lupakan alas karpet di bawahnya. Bantalan karpet akan membuat langkah Anda lebih nyaman, dan akan membuat karpet Anda bertahan lebih lama. Keramik, batu tulis, dan ubin marmer umumnya lebih mahal dari karpet. Tile perawatannya sangat rendah dan biasanya tidak harus diganti, kecuali jika retak. Lantai kayu dan laminasi telah menjadi lebih terjangkau selama ini, karena produk baru memasuki pasar lantai.

Apakah Anda ingin memiliki lantai yang bagus untuk lingkungan dan terlihat bagus? Perhatikan lantai seperti: ubin kaca daur ulang, kayu bambu, dan lantai gabus. Masing-masing memiliki sifat unik – lantai gabus sangat bagus untuk penyerapan suara, tapi tidak bagus untuk pemakai high heel! Apakah Anda memiliki rumah jenis loteng atau industri? Kusen beton yang terbuka, atau lantai beton bernoda juga bagus untuk lingkungan.

Apa jenis lantai di rumah Anda? Apakah Anda ingin mengubahnya? Beritahu kami saran Anda untuk memilih lantai yang bagus di rumah Anda! kunjungi website kami di sini 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *