3 Pulau Paling Berhantu di Dunia

    Home / Travel / 3 Pulau Paling Berhantu di Dunia

3 Pulau Paling Berhantu di Dunia

0

Ada saja cerita dibalik tempat – tempat yang ada di dunia, ternyata tidak di Indonesia saja cerita hantu atau horror bertebaran, ternyata di dunia pun ada tempat yang berhantu.

Diduga, terdapat banyak pulau paling berhantu didunia. Pulau pulau itu dipercaya ditempati banyaknya hantu serta miliki histori yang kelam. Hanya yang miliki nyali yang dapat datang serta menjelajahinya. Banyak website paranormal mengulas pulau pulau berhantu didunia. Datanya tak asal-asalan, mereka mencari narasumber orang orang terpercaya yang pernah rasakan pengalaman berjumpa hantu atau tinggal di pulau pulau itu beserta penelusuran sejarahnya.

Tersebut disini 3 Pulau Paling Berhantu Di Dunia :

1. Hart Island, AS

Dibalik gemerlap New York, kota yang miliki julukan Big Apple miliki segi menyeramkan. Tepatnya di Hart Island, satu pulau di terlepas pantai Pelham Bay Park. Pulau ini yaitu pulau penjara yang telah ditempati mulai sejak th. 1865. Histori bercerita, Hart Island pertama kalinya dipakai sebagai pulau penjara waktu saat Perang Saudara AS. Sejumlah 3 ribu lebih tentara Konfederasi yang di tangkap, dijebloskan kesana serta diperlakukan dengan tak manusiawi.

Beritanya banyak tahanan yang sakit, kelaparan serta wafat dengan argumen yang tidak lumrah. Keseluruhan, 235 tahanan wafat disana. Di th. 1870, Hart Island dialihfungsikan sebagai pulau karantina saat demam kuning menempa Kota New York. Disana di bangun tempat tinggal sakit untuk menyimpan beberapa pasien yang terisolasi dari dunia luar. Lantas waktu saat Perang Dunia II, Hart Island kembali jadikan tempat tahanan tentara AS yang konon jadi penjara untuk beberapa puluh ribu orang.

Sesudahnya, Hart Island jadi tempat rehabilitasi narkoba, penampungan anak nakal serta saat ini kembali jadi penjara. Menurut laporan dari beragam media, 850 ribu orang sudah dikubur disana. Tetapi miris, nyatanya banyak diketemukan mayat mayat yang tergeletak demikian saja di tanah, di parit serta banyak jenazah yang dikubur dengan cara tak lumrah. Berikut yang jadikan Hart Island demikian angker. Konon, penampakan penampakan tahanan perang atau nada jeritan konon kerap terdengar disana.

Seseorang bekas napi di Hart Island yang ditahan th. 2007 serta saat ini telah bebas mengungkap, dianya pernah jadi hilang ingatan waktu 5 bln. pertama di Hart Island. Namun sayang, keamanan di Hart Island demikian ketat serta turis tak asal-asalan memperoleh izin untuk menjelajahinya. Untuk orang-orang Kota New York sendiri, mereka umumnya tidak ingin serta akan tidak menginjakan kaki disana.

2. Isla de las Munecas, Meksiko

Isla de las Munecas atau yang miliki makna Pulau Boneka yaitu satu pulau kecil yang ada di pedalaman Xochimilco. Jaraknya sekitaran 4 jam dengan naik perahu dari Mexico City. Sesuai sama namanya, pulau ini ditempati oleh beberapa ribu boneka!. Sejarahnya, dahulu pulau itu dihuni cuma oleh Don Julian Santana sepanjang 50 th. yang telah wafat th. 2001.

Nyatanya sepanjang hidup disana, dianya senantiasa dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas terbenam di pulau itu. Untuk tersebut, dia menggantung boneka boneka di pohon untuk menentramkan hantu anak kecil yang selalu menerornya. Dia memperoleh boneka boneka dengan mencari di sekitaran tempat pembuangan sampah serta barter, menukar sayuran dengan boneka pada siapa juga yang ditemuinya.

Tetapi janganlah memikirkan boneka yang lucu, boneka boneka di Isla de las Munecas malah tampak menyeramkan dengan memiliki bentuk telah usang serta tak komplit. Ada kepala boneka saja yang digantung, atau jadi tubuh boneka tanpa ada kepala. Tersebut yang bikin pulau itu miliki situasi angker serta mistis.

Saat menginjakan kaki disana, Anda seakan dipantau oleh beberapa ribu mata dari boneka bonekanya. Konon beritanya, sebagian turis mengakui lihat boneka yang bergerak atau nada anak kecil yang kegirangan bermain boneka. Tahu film Bride of Chucky, hantu yang berwujud boneka serta membunuh orang? Itu tidak ada apa-apanya di banding boneka boneka di pulau ini.

3. Deadman’s Island, Kanada

Deadman’s Island ada di Kota Vancouver, Kanada. Pulau ini miliki histori yang buat merinding, lantaran penemu serta orang pertama yang menetap disana yaitu John Morton temukan banyak kuburan disana. John Morton pertama kalinya datang kesana th. 1862. Morton demikian terperanjat waktu menyisiri pulau seluas 3, 8 hektar itu. Dia temukan beberapa ratus peti mati yang menggantung diatas pohon serta berisikan tulang belulang.

Diduga, itu adalah kuburan kebiasaan dari Suku Indian Squamish. Menurut penelusuran, Indian Squamish jadikan pulau itu sebagai tempat pemakaman. Mereka yang dimakamkan disana yaitu beberapa prajurit perang yang tewas dalam peperangan antar suku serta wanita dan anak-anak. Keseluruhan, Morton temukan nyaris 200 peti mati serta beberapa ratus tulang belulang yang tergeletak di tanah.

Th. 1888 serta 1892, Deadman’s Island jadi tempat penampungan pasien cacar. Saat ini, Deadman’s Island cuma berisikan rimba saja serta dapat didatangi turis. Narasi seram yang mengedar disana, banyak turis serta orang-orang setempat yang mendengar jeritan jeritan serta nada tulang tulang yang jatuh. Bahkan juga, siapapun yang menebang pohon disana konon bakal dihantui serta diteror oleh hantu. Banyak beberapa penebang pohon yang tuturnya jadi hilang ingatan saat menebang pohon disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *