Menginginkan Tampak Polos Tanpa ada Make up? Kenali Dahulu Plus Minusnya

    Home / Lifestyle / Menginginkan Tampak Polos Tanpa ada Make up? Kenali Dahulu Plus Minusnya

Menginginkan Tampak Polos Tanpa ada Make up? Kenali Dahulu Plus Minusnya

0

Menginginkan Tampak Polos Tanpa ada Make up? Kenali Dahulu Plus Minusnya

Wanita serta make up, rasa-rasanya ke-2 hal semacam ini sulit terpisahkan, ya. Terutama tiap-tiap wanita senantiasa menginginkan tampak berpenampilan cantik. Namun banyak juga loh, wanita yang malas memulaskan product make up di wajah mereka. Bahkan juga penyanyi Alicia Keys mengambil keputusan untuk ‘melepas’ penampilan make up di berwajah mulai sejak pertengahan th. lantas. Walau tak anti make up, namun Alicia Keys betul-betul meminimalkan pemakaian riasan. Bagaimana dengan anda? Miliki hasrat untuk tampak apa yang ada tanpa ada make up pada saat spesifik? Atau merencanakan mengerjakannya dalam periode waktu panjang? Yuk kenali dahulu plus minus tampak tanpa ada make up lewat artikel berikut ini!

Keunggulan

1. Lebih Menghormati Diri Sendiri

Bila selalu mengkamulkan make up untuk tampilan yang prima, tanpa ada sadar bakal tumbuh pemikiran, cuma make up yang bisa bikin anda tampak cantik. Atau lebih kronis, anda jadi bergantung serta tak terasa percaya diri bila belum dkamun. Sedang waktu berani tampak tanpa ada make up anda bakal terasa nyaman dengan sendiri. Terutama anda bakal terlepas dari rasa cemas lantaran tak mesti bolak balik bercermin untuk meyakinkan keadaan riasan di muka.

2. Sedikit buang waktu

Sistem berdkamun wanita sebelumnya melakukan aktivitas rata-rata dapat menggunakan saat sampai 30 – 45 menit. Sedang bila anda mengambil keputusan tidak untuk memakai make up bakal terdapat beberapa waktu senggang yang dapat digunakan untuk beragam hal, seperti memberi saat tidur atau pilih menu sarapan berkwalitas.

3. Lebih hemat

Cobalah dihitung, dalam satu bulan berapakah besar biaya yang anda distribusikan untuk product make up? Nah waktu mengambil keputusan tidak untuk bermakeup, automatis dana ini dapat digunakan untuk hal-hal lain kan. Bahkan juga menurut hitung-hitungan satu perusahaan financial di Amerika, rata-rata seseorang wanita dapat menggunakan keseluruhan sampai 195 juta rupiah untuk biaya make up seumur hidup.

Kekurangan

1. Muka tampak Pucat atau tak Fresh

Bila anda mengambil keputusan untuk tampak tanpa ada make up, besar kemungkinan muka bakal tampak pucat atau terlihat capek. Alhasil anda mesti siap menjawab pertanyaan dari rekan atau rekanan kerja yang mencemaskan keadaan kesehatan anda. Bila tidak mau alami hal semacam ini, baiknya mulai cermati konsumsi makanan serta minuman yang anda mengkonsumsi dan tak lupa untuk melindungi jam tidur supaya tampilan senantiasa tampak fresh.

2. Tak dapat menutupi kekurangan pada wajah

Tengah muncul jerawat? atau nampak lingkar hitam di ruang mata? Sayangnya hal semacam ini tak dapat ditutupi bila anda memutskan tampak tanpa ada make up. Walau sebenarnya sedikit kulit muka yang prima, namun waktu tampak ‘polos’ semua kekurangan di muka, sekecil apa pun bakal tampak terang lantaran anda tak dapat menutupinya.

3. Tak ada pergantian penampilan

Waktu nampak trend make up baru, beberapa wanita bakal turut coba menerapkannya. Keseruan dalam lihat pergantian tampilan dengan make up juga jadi hal yang mengasyikkan. Namun hal semacam ini pasti tidak bisa dirasa bila anda mengambil keputusan untuk tampak tanpa ada make up. Selanjutnya tampilan anda condong tampak sama serta tak dapat berekspresi dengan beberapa warna make up dekoratif yang dapat berikan sentuhan spesial pada tampilan.

Lepas dari penentuan anda, gunakan make up atau tak, hal paling penting yang butuh dikerjakan yaitu tetaplah melindungi kesehatan kulit muka dengan teratur lakukan perawatan serta berinvestasi pada skin care. Saksikan saja, bagaimana tampilan Alicia Keys serta beberapa aktris Korea yang tetaplah tampak yakin diri tampak tanpa ada make up. Pada intinya tampilan mereka tampak flawless lantaran keadaan kulit yang telah terbangun dengan baik. Jadi, yuk mulai lakukan perawatan teratur di wajah dari saat ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *